nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Instagram Diretas, Evelyn Update dengan Rambut Baru

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 28 Juli 2018 00:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 27 33 1928477 usai-instagram-diretas-evelyn-update-dengan-rambut-baru-lZF9mj7mS7.jpg Evelyn (Foto: Instagram)

JAKARTA – Belum lama ini instagram Evelyn Nada Andjani di hack oleh salah satu oknum hingga membuatnya tidak bisa mengunggah apapun di media sosial pribadinya.

Beruntung kejadian tersebut tidak berlangsung lama, hingga pada Kamis (27/7/2018) mantan istri Aming tersebut bisa kembali menyapa followersnya di instagram.

“Hallo Indonesia raya, balik lagi nih instagram aku, ya ampun suka banget nge-hack instagram orang. Untungnya ada mas Teguh yang mau bantu,” tulisnya.

Selain mengucapkan terima kasih,wanita yang juga berprofesi sebagai DJ tersebut juga memperlihatkan penampilan barunya.

Jika masyarakan begitu familiar dengan rambut blonde Evelyn, kali ini ia mewarnai rambutnya dengan abu – abu terang lengkap dengan topi fedora yang menambah kesan casual.

- Baca Juga: Perubahan Wajah Evelin Sebelum dan Setelah Didandani Ivan Gunawan

Seperti biasa, tidak tampak make up yang berlebihan yang memoles wajah cantik Evelyn. Hanya tampak lip balm berwarna sedikit pink yang memberikan warna pada bibir mungilnya itu.

Hingga saat ini belum diketahui secara jelas apa yang menjadi maksud oknum tersebut untuk meretas akun Evlyn. Beruntung, hingga instagram bisa kembali digunakan, tidak ada postingan yang aneh dalam media sosialnya selama akun tersebut diretas.

Evelyn pun nampaknya tidak begitu memperdulikan seseorang yang telah berbuat iseng terhadap instagramnya.

Buktinya setelah instagramnya kembali, Evelyn kembali melakukan aktivitas postingannya tanpa sedikitpun menyinggung oknum peretas tersebut.

Misalnya saja pada salah satu unggahan setelah mengabarkan bahwa instagram kembali aktif, wanita yang fasih berbahasa Jepang ini mengunggah foto dimana ia tengah berada di salah satu dek kapal sambil menunduk dan tersenyum.

Melengkapi pemandangan, tampak sekumpulan burung menghiasi laut lepas jelang senja tersebut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini