Jumlah Subscriber Youtube Kalahkan Raditya Dika, Atta Halilintar Merasa Bangga

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 04 Oktober 2018 16:39 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 04 33 1959712 jumlah-subscriber-youtube-kalahkan-raditya-dika-atta-halilintar-merasa-bangga-oUOgBZKFNH.jpg Foto: Sarah Hutagaol/Okezone

JAKARTA - Eksistensi Atta Halilintar di Youtube memang tak usah diragukan lagi. Ia bahkan saat ini didapuk sebagai Youtuber Indonesia yang memiliki subrscriber terbanyak kedua, yakni berjumlah 5,5 juta dibawah Ria Ricis.

Dengan jumlah subscriber sebanyak itu, pemain film 13 The Haunted tersebut berhasil mengalahkan Raditya Dika yang sekarang ini subscribernya mencapai 4,7 juta. Lantas bagaimanakah tanggapan Atta Halilintar mengenai hal itu?

Bagi Atta Halilintar, Raditya Dika merupakan salah satu youtuber yang dihormatinya. Kendati demikian, ia juga merasa bangga ketika dirinya yang baru 1,5 tahun bisa mengalahkan yang telah 12 tahun berkecimpung di dunia Youtube.

(Baca juga: Atta Halilintar Akui Merinding saat Bikin Video dengan Lucinta Luna)

"Bang Radit adalah salah satu content creator yang aku respect banget, aku juga respect banget semua content creator yang sudah lama di Youtube," ujar Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (4/10/2018).

"Rasa bangga pasti ada ya karena kan dia sudah 12 tahun dan aku dalam 1,5 tahun bisa melewati itu aku merasa luar biasa, senang," tambahnya.

(Baca juga: Atta Halilintar: Ketika Orang Ngomongin Kita, Itu Berkah)

Atta Halilintar pun mengungkapkan kalau dirinya sangat berambisi untuk meraih sesuatu yang diinginkan. Sehingga setiap membuat konten video, youtuber berusia 23 tahun tersebut selalu melakukannya dengan maksimal.

"Bukan karena ada yang dikalahin tapi aku memang orang ya passionate, aku ambisius banget. Kalau aku punya tujuan akan aku kejar, biarpun itu berarti aku harus buat konten setiap hari dan biarpun suaraku cepat habis," papar Atta Halilintar.

"Tapi, terbayar dengan banyaknya orang yang senang dengan konten aku, kira-kira dalam sehari 25 sampai 35 ribu subscriber setiap hari. Aku masih terus berjuang agar bisa jadi yang terbaik di Asia Tenggara," tutupnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini