nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selamat! Kate Hudson dan Danny Fujikawa Sambut Putri Pertama

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Kamis 04 Oktober 2018 10:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 04 33 1959504 selamat-kate-hudson-dan-danny-fujikawa-sambut-putri-pertama-ZXMWjj0K1Z.jpg Kate Hudson dan Fujikawa (Foto: Enews)

LOS ANGELESKate Hudson dan pacarnya, Danny Fujikawa kini tengah berbahagia, pasalnya pasangan ini telah dikaruniai anak ketiga mereka. kebahagiaan dirasakan keduanya menyambut putri ketiganya bernama Rani Rose Hudson Fujikawa.

Sang putri, Rani lahir pada hari Rabu (02/10/2018). Kate dengan bangga membagikan kabar bahagia ini lewat Instagram pribadinya, serta menjelaskan inspirasi dibalik nama bayinya itu.

“Kami telah memutuskan untuk memberi nama putri kami Rani (diucapkan Ronnie), terinspirasi dari kakeknya, Ron Fujikawa,” jelas Kate.

 

“Ron adalah pria paling istimewa yang kita semua rindukan. Dengan menyamatkan namanya adalah sebuah kehormatan,” tutur ibu tiga anak itu.

- Baca Juga: Saling Pandang, Kate Hudson Sadar Bagaimana Danny Fujikawa Memberi Kebahagiaan

Dia menambahkan, “Semua orang baik-baik saja dan bahagia. Keluarga kami berterima kasih atas semua cinta dan berkah yang telah dikirimkan kepada kami dan kami harap itu berbalik pada kalian.”

Sebelumnya, pada bulan April lalu, pasangan itu dengan gembira mengumumkan kehamilan anak ketiga melalui video yang dibagikan mengenai jenis kelamin bayinya itu.

Pada saat itu, Kate memberi tahu para pengikutnya mengenai kehamilan trimester pertama yang paling sakit yang pernah dialami dan betapa sulitnya menjaga rahasia kehamilannya padahal pasangan ini sangat bahagia.

Pasangan ini sudah berpacaran sejak dua tahun lalu. Keduanya diketahui mulai berkencan pada Desember 2017 silam tetapi mereka sudah saling mengenal selama bertahun-tahun sejak dirinya menjadi teman dekat Sara Foster dan Erin Foster.

Tepat berumur 23 tahun dirinya mengenal Danny dan jatuh cinta padanya.

“Setahun lalu, Danny membawaku melangkah kearah yang lebih serius dan saya tak menyangka seorang Danny mampu menjadi teman dan juga pasangan hidup. Hal itu terjadi begitu cepat padahal kami belum lama melakukan kencan pertama. Tidak ada gerakan dilakukan pada kencan pertama ini. Bahkan, butuh berbulan-bulan baginya untuk membuat langkah pertama! Dan ketika ciuman itu mendarat padaku itu sangat menyenangkan, ciuman setahun lalu terlihat jauh lebih manis,” ungkap Kate Hudson.

Kate baru-baru ini mengisyaratkan keinginannya memiliki lebih banyak anak dengan pasangannya, Danny Fujikawa. Sang aktris sudah memiliki dua anak yakni, Ryder berusia 14 tahun dan Bingham berusia 6 tahun.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini