Awal Mula Ratna Sarumpaet Bohong dan Mengaku Dipukuli

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 03 Oktober 2018 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 03 33 1959221 awal-mula-ratna-sarumpaet-bohong-sedot-lemak-dan-mengaku-dipukuli-f9hp1OSFzl.jpg Ratna Sarumpaet (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Ratna Sarumpaet baru saja melakukan konferensi pers terkait hoax yang disebarkannya. Ratna terbukti melakukan kebohongan terhadap publik dengan mengaku dipukuli pada tanggal 21 September 2018.

Ibunda Atiqa Hasiholan ini mengaku dirinya terpaksa melakukan kebohongan demi anak-anaknya. Ia mengaku hanya ingin menutupi fakta bahwa mukanya lebam akibat operasi sedot lemak dengan alasan dipukuli.

(Baca Juga: Selamat! Abi Juara KDI 2018)

(Baca Juga: Jaga Pocong Jadi Film Horor Perdana Acha Septriasa)

Ratna Sarumpaet

“Saya pulang membutuhkan alasan pada anak saya mengapa muka saya lebam-lebam dan memang saya ditanya dan saya jawab dipukuli,” kata Ratna dalam jumpa pers di kediamannya di Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

Jawaban penganiayaan itu lantas tersebar ke semua pihak termasuk beberapa politisi. Namun dari hasil penyelidikan pihak berwajib tidak ditemukan bahwa Ratna telah dipukuli atau dianiaya.

“Jadi selama seminggu lebih cerita itu hanya berputar-putar saja di keluarga saya dan hanya untuk kepentingan saya berhadapan dengan anak-anak saya. Tidak ada hubungannya dengan politik. Tidak ada hubungannya dengan uang,” tegasnya.

Ratna pun meminta pemohonan maaf kepada berbagai pihak yang terkena dampak dari kebohongannya. Ia berjanji akan memperbaiki semua yang telah terjadi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini