nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gandeng Ananta Vinnie, Neona Rilis Single Warbiasyak

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 03 Oktober 2018 21:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 03 205 1959344 gandeng-ananta-vinnie-neona-rilis-single-warbiasyak-KKnBvMGQtt.jpg Ananta Vinnie dan Neona (Foto: Hana/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi cilik Neona kembali meluncurkan karya terbaru berupa single berjudul Warbiasyak. Berbeda dari lagu-lagu sebelumnya, kali ini putri bungsu Nola BE3 juga berkolaborasi dengan YouTuber sekaligus sound music director, Ananta Vinnie.

Dalam singel yang bergenre hiphop, penyanyi cilik yang akrab disapa Ney ini juga akan menampilkan kemampuan ngerappnya. Ney akan membawa lagunya menjadi semakin asyik untuk didengarkan bahkan dapat membuat pendengar ikut menari.

"Aku senang banget akhirnya aku punya lagu hiphop. Aku senang banget lagunya juga bisa dipakai nari-nari," ujar Neona saat menggelar konferensi pers di Indonesian Convention Exhibitiom (ICE), Tangerang, Banten, Rabu (3/10/2018).

Baca Juga: Dipo Latief Laporkan Nikita Mirzani atas Tuduhan Penggelapan Celana Dalam

Neona

Lagu ini sendiri bercerita mengenai kehidupan anak-anak di masa sekarang. Berbagai jargon-jargon masa kini pun disebut dalam lirik lagu ini dan tentunya dengan pelafalan yang khas seperti ner uga dan wagelaseh.

Ananta Vinnie pun merasa terkagum-kagum saat melihat sosok Neona, penyanyi cilik yang menurutnya luar biasa. Neona memiliki genre musik yang berbeda dari lagu-lagu anak lainnya.

"Awalnya itu aku belum tau Ney itu siapa karena aku enggak update di lagu anak-anak. Tapi begitu tahu wah keren banget ada artis cilik seperti ini. Aku udah tahu mau bikin seperti apa untuk lagu Neo ini," ujar Vinnie.

"Ney dari awal memang image nya sudah seperti itu. Lagu anak-anaknya enggak seperti lagu anak-anak banget tapi zaman now banget yang disesuaikan dengan yang lagi tren saat ini," lanjutnya.

Baca Juga: Keceplosan, Pengacara Ungkap Pernikahan Kriss Hatta-Hilda Tak Dibenarkan Majelis Hakim

Neona

Warbiasyak merupakan single Neona yang ke-5. Sebelumnya, gadis cilik berusia 9 tahun ini telah mengeluarkan single berjudul Aduh Neik, Ada Deh, Sisters dan Langit yang Sama.

Sementara itu, Ananta Vinnie sendiri sebelum bersama Neona sudah berkolaborasi dengan banyak artis lainnya. Salah satu kolaborasinya yang populer yaitu bersama Rich Brian menghasilkan lagu Dat Stick.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini