nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Warner Bros. Incar Ewan McGregor Jadi Black Mask dalam Birds of Prey

Muhammad Alvindra Putra, Jurnalis · Selasa 02 Oktober 2018 17:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 02 206 1958711 warner-bros-incar-ewan-mcgregor-jadi-black-mask-dalam-birds-of-prey-iZxoBKw444.jpg Ewan McGregor. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Aktor Star Wars, Ewan McGregor berpotensi untuk tampil sebagai karakter antagonis dalam film Birds of Prey. Meski tak akrab dengan lakon antagonis, tawaran ini bisa menjadi tantangan tersendiri dalam karier McGregor. Apalagi, dia memiliki basis fans yang cukup kuat dari Star Wars.

Ternyata, Warner Bros. tak hanya mengincar McGregor. Untuk lakon serupa, distributor film itu juga dikabarkan tengah mendekati aktor Maleficent Sharlto Copley. Meski nama aktor 44 tahun asal Afrika Selatan itu tak sebesar McGregor, namun ini kesempatannya untuk masuk dalam produksi (film) berskala lebih besar.

Baca juga: Park Shin Hye Comeback Layar Lebar Lewat Film Thriller Call

Kabar ini pertama kali diungkapkan jurnalis hiburan Variety, Justin Kroll lewat kicauannya. Dia mengatakan bahwa Ewan McGregor dan Sharlto Copley adalah dua nama yang diinginkan Warner Bros. untuk berperan sebagai Black Mask.

Black Mask merupakan salah satu musuh abadi Batman yang muncul pertama kali dalam Batman #386. Komik itu diketahui rilis pada Agustus 1985. Dalam komik tersebut, Black Mask digambarkan sebagai sosok brutal, sadis, dan menikmati setiap penyiksaan yang dilakukannya.

Selain aktor antagonis, Cathy Yan selaku sutradara Birds of Prey juga dikabarkan akan menambah dua karakter superhero wanita lainnya dalam proyek tersebut. Mereka adalah karakter Renee Montoya dan Cassandra Cain. Namun untuk dua karakter ini, baik Yan maupun Warner Bros. masih enggan terbuka.

Baca juga: Berawal dari Penyanyi Telanjang, Fakta-Fakta Cardi B Bikin Mengejutkan

Di lain pihak, Birds of Prey membawa kembali Margot Robbie untuk berperan sebagai Harley Quinn. Sang aktris akan beradu akting dengan Mary Elizabeth Winstead dan Jurnee Smollett-Bell yang didapuk memerankan karakter Huntress dan Black Canary.

Warner Bros. menjadwalkan Birds of Prey tayang di bioskop Amerika Utara, pada 7 Februari 2020. Hal ini karena tim produksi baru akan memulai syuting pada awal tahun depan.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini