nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sudah Go Public, Marshanda Bersyukur Jadi Kekasih Erico Mihardja

Hana Futari, Jurnalis · Senin 01 Oktober 2018 09:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 01 33 1957878 sudah-go-public-marshanda-bersyukur-jadi-kekasih-erico-mihardja-vZOB3WNbnv.jpg Marshanda (Foto: Instagram)

JAKARTA – Sempat menutup urusan kisah cintanya, kini Marshanda seakan mulai membuka sosok pria yang tengah dekat dengannya. Dialah Erico Mihardja, pria yang kini mengisi hati ibu dari Sienna Amirah Kasyafani ini.

Marshanda kini merasa beruntung menjadi kekasih Erico yang selalu membebaskannya. Melalui unggahan di Instagram, janda Ben Kasyafani ini mengungkapkan rasa syukurnya yang ia tuangkan lewat keterangan dalam sebuah foto.

 

Dalam foto tersebut, Caca, begitu ia biasa disapa terlihat merangkul bahu sang kekasih. Senyum bahagia terpancar dari wajah keduanya seakan menandakan jika mereka berbahagia.

- Baca Juga: Deretan Wanita Cantik yang Pernah Singgah di Hati 'Presiden Jomblo' Baim Wong

Melengkapi unggahannya, Caca menuliskan sebuah keterangan yang cukup panjang dalam Bahasa Inggris. Ia merasa bersyukur memiliki sosok Erico sebagai teman spesialnya. Menurut Caca, Erico merupakan sosok yang mendorongnya untuk mencapai impian.

“Terima kasih telah mencintai saya sedemikian rupa sehingga membuat saya merasa bebas. Terima kasih telah benar-benar bahagia melihat saya bahagia. Kamu bukan hanya memahami kebebasan berkehendak tapi kamu juga mendukung saya dalam merealisasikan kehendak saya dengan bebas,” tulis Marshanda di Instagramnya, Minggu (30/9/2018) seperti dikutip Okezone.

Bukan hanya sekadar memberi kebebasan, namun menurut Caca, Erico juga selalu menghargai apapun yang ia perbuat. Erico pun memberikan cinta dan mendorong Caca untuk melakukan segala hal yang membuatnya bahagia.

“Dan semua yang Anda inginkan adalah agar saya bersinar, mengingat kebesaran saya, dan berada di sisi saya menerima cinta saya dan memberi saya cinta sejati,” lanjutnya.

Marshanda pun kembali mengenang saat-saat Erico hadir dalam kehidupannya. Menurut Caca, hubungan yang ia jalani bersama Erico merupakan sesuatu yang ia inginkan.

 

“Saya ingat saat ketika saya memutuskan untuk berhenti mencari apa pun yang akan membuat saya merasa kurang. Dan saya bermimpi memiliki hubungan semacam ini. Ketika saya berharap seseorang sepertimu, saya tidak meminta kesempurnaan. Saya meminta hubungan luar biasa yang sehat dan mengilhami kita untuk tumbuh dan mengekspresikan diri kita tanpa rasa menyesal,” imbuhnya.

Seperti diketahui, setelah menyudahi rumah tangganya dengan Ben Kasyafani, Marshanda sempat menjalin kasih dengan Egi John Foreisythe.

Hubungan mereka pun ternyata tak berlangsung lama. Sejak saat itu, Caca seakan tertutup mengenai hubungan percintannya. Kini, wanita kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1989 itu hadir ke hadapan publik dengan mengungkapkan hubungannya dengan Erico Mihardja.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini