nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wulan Guritno Terkagum-kagum Usai Berlibur ke Labuan Bajo

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 28 September 2018 20:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 28 33 1957141 wulan-guritno-terkagum-kagum-usai-berlibur-ke-labuan-bajo-eJe5N7XW8h.jpg Wulan Guritno dan keluarga (Foto: Instagram)

JAKARTA - Belum lama ini, aktris cantik Wulan Guritno baru saja menghabiskan waktu berlibur ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Tidak sendiri, Wulan menghabiskan waktu bersama ketiga anaknya. Pose-pose itu pun tersaji dalam akun instagram pribadi miliknya @wulanguritno.

Lebih lanjut, usai berlibur, rupanya Wulan Guritno berbagi cerita mengenai keseruannya, dimana ia berhasil memperkenalkan keindahan alam Indonesia pada anak-anaknya. Dan benar saja, anak-anaknya pun sempat tak percaya dengan keindahan alam yang disuguhkan daerah wisata Labuan Bajo kala itu.

“Aku ajak liburan menikmati hidden beauty Indonesia salah satunya Labuan Bajo dan anak-anak aku terpesona sekali. Is it Indonesia Mama? Ini Indah sekali, bagus sekali. Mudah mudahan terjaga terus ya,” cerita Wulan Guritno saat dijumpai di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Jumat (28/9/2018).

Baca Juga: Tak Terima Endorse untuk Anaknya, Sandra Dewi: Suami Saya Kan Pengusaha

Wulan Guritno

Terpesona dengan keindahan alam Indonesia, Wulan pun memberikan pesan agar selayaknya keindahan itu harus dijaga. Namun ia tak perlu merasa khawatir, sebab ada peraturan yang berlaku pada destinasi wisata tersebut dan terbilang cukup ketat.

“Karena biasanya suka dirusak, sama kita kita juga. Tapi untungnya Labuan Bajo cukup ketat, kemarin. Pasir aja enggak boleh di bawa. Alamnya banget dijaga. Karena kawasan national park. Kita ikut senang,” ungkapnya.

Cerita ibu dua anak ini tidak hanya sampai disitu, ia pun kembali menyambangi pulau Komodo, sehingga Wulan lagi-lagi dibuat tepesona. Di pulau Komodo, ia kembali berbagi aktivitas seperti snorkling bareng keluarga.

“Kalau kita di Pulau Komodo, lihat komodo, snorkling, udah pasti ada pemandu, karena kan bahaya ya. Tapi kebetulan kalau yang foto starfish itu bener yang di depan hotel saya. Snorkling agak lumayan jauh. Masih dangkal. Masih bisa kita lewati,” tandasnya.

Seperti diketahui pada liburan kali ini, Wulan Guritno memboyong keluarganya yakni dari ketiga anaknya, Shaloom, London Abigail dan Jeremiah serta sang suami. Wulan pun tak segan-segan membagikan pose-pose tersebut pada melalui akun instagram pribadinya.

Wulan Guritno

Baca Juga:Liburan di Labuan Bajo, Wulan Guritno Bagikan Foto Berbikini dengan 2 Putrinya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini