nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Titi Kamal Ceritakan Repotnya Mengurus Dua Buah Hati

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 28 September 2018 02:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 28 33 1956646 titi-kamal-ceritakan-repotnya-mengurus-dua-buah-hati-FLuvPUw57u.jpg Titi Kamal dan Keluarga (Foto: Instagram)

JAKARTA - Memiliki dua orang buah hati tentu membuat Titi Kamal sebagai seorang ibu terkadang merasa kerepotan. Meski demikian, ia tetap bisa membagi tugas dengan sang suami Christian Sugiono untuk mengasih anak-anak mereka

"Repotnya heboh. Karena masih ASI, jadi kalau aku lagi sama adiknya, Juna sama papahnya diajak main," ujar Titi Kamal saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 27 September 2018.

Baca juga: Ini Kontestan The Voice Kids Indonesia yang Berhasil Melaju ke Babak Grand Final

"Tapi sejauh ini kita menikmati kok, karena dapatnya juga nunggu jadi sayangnya kebangetan," tambah pemain film Insya Allah Sah tersebut,

Wanita dengan nama asli Kurniati Kamalia tersebut mengucap syukur karena kedua buah hati mereka tidak saling cemburu. Hal itu dikarenakan Titi Kamal yang selalu mengajarkan putra pertamanya, yakni Arjuna Zayan Sugiono untuk selalu menyayangi adiknya.

Titi Kamal 

"Alhamdulillah enggak, karena Juna sayang banget sama adiknya. Dari perut mamah sudah bilang sayang sama adiknya, eh benar sampai sekarang sayangnya," ungkap Titi Kamal.

Baca juga: Gandeng Aktris Indonesia, Munafik 2 Pasang Target Penjualan Tinggi

Meski tidak cemburu, Titi Kamal mengakui kalau anak keduanya kerap merebut mainan yang dimiliki oleh sang kakak. Namun beruntungnya, Arjuna Zayan Sugiono memiliki sifat yang tidak galak terhadap adiknya.

"Adik sudah enggak mau main mainan bayi, jadinya main sama kakaknya. Berbagi mainan, dia suka ngerebut mainan abang, untung abangnya enggak galak. Tukeran mainan juga," tutupnya.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini