nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chicco Jerikho Tunjukkan Wajah Cantik Putri Kecilnya, Imutnya

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 26 September 2018 09:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 26 33 1955665 chicco-jerikho-tunjukan-wajah-cantik-putri-kecilnya-imutnya-FJJ5r3cyCO.jpg Chicco Jerikho dan Putri Marino (Foto: Instagram)

JAKARTA – Pasangan suami istri Chicco Jerikho dan Putri Marino kini sedang berbahagia. Pasalnya, pasangan ini baru saja dikaruniai dengan kehadiran putri pertama mereka. Putri Marino melahirkan buah cintanya dengan Chicco pada Senin (24/9/2018).

Dua hari pasca kelahiran buah hati, Chicco yang kini menjadi ayah baru ini akhirnya mengunggah potret sang putri untuk pertama kalinya. Dalam foto tersebut, nampak bayi imut yang diberi nama Surinala Carolina Jarumilind itu tengah tertidur pulas.

Pada foto yang diunggah secara close-up tersebut, wajah bayi Surinala pun nampak terlihat jelas.

- Baca Juga: Persiapan Lahiran Anak, Chicco Jerikho Ikut Kelas Persalinan

Melengkapi unggahannya, bintang film Filosofi Kopi itu menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Dalam tulisan tersebut, Chicco seolah berjanji kepada sang putri untuk terus membimbingnya.

“Aku akan mengenali dunia ini kepadamu nak, perjalanan ini akan panjang dan enggak selalu se-indah dongeng yang sering kamu dengar ketika di dalam perut. Tapi jangan khawatir ada papa, mama dan Papa JESUS. Lets raaaawwkkkkk 🤘🏽 #surinala 📸,” tulis Chicco dalam Instagram, seperti dikutip Okezone, Rabu (26/9/2018).

Beberapa jam sebelumnya, Chicco juga mengunggah sebuah video yang memperlihatkan proses kelahiran sang buah hati yang dijalani oleh Putri Marino. Di setiap proses tersebut, Chicco nampak selalu mendampingi istri tercintanya.

Dengan sabar, Chicco nampak selalu berada di samping Putri. Begitupun saat sang bayi sudah terlahir dan menyuarakan tangisannya.

Nampaknya Chicco tak mampu menyembunyikan rasa harunya. Ia pun meneteskan air mata ketika melihat sang putri yang baru lahir terbaring di atas perut sang istri. Sesekali Chicco terlihat menyentuh bagian wajah putri tercintanya itu.

Sebagai ungkapan rasa sayang dan terima kasih, aktor kelahiran Jakarta, 3 Juli 1984 tersebut mengecup dahi sang istri. Mereka pun nampak begitu bahagia atas kehadiran bayi Surinala Carolina Jarumlind.

“Ayo mulai petualangan kita! 24/09/2018 Surinala Carolina Jarumilind #mrandmrsjerikho,” tulis Chicco dalam unggahan tersebut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini