nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Persiapan Lahiran Anak, Chicco Jerikho Ikut Kelas Persalinan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 15 September 2018 21:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 15 33 1950885 persiapan-lahiran-anak-chicco-jerikho-ikut-kelas-persalinan-UWNQ7ey2Ub.jpg Chicco Jerikho (Foto: Instagram/@chicco.jerikho)

JAKARTA - Buah hati pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino tak lama lagi akan segera lahir ke dunia. Bahkan kini, keduanya sudah mengetahui jenis kelamin sang anak, walau enggan membeberkan hal tersebut kehadapan publik.

Baca Juga: Jaga Suara Demi Konser, Syahrini Bakal Irit Bicara

Mengenai persiapan jelang kelahiran sang anak, pria kelahiran Jakarta ini mengaku cukup excited. Bahkan ia sering kali bertanya kepada orang yang lebih berpengalaman mengenai proses persalinan. Termasuk mengikuti kelas persiapan persalinan.

"Ya excitedlah, excited banget. Karena memang bentar lagi akan jadi seorang bapak," tutur Chicco Jerikho yang ditemui usai mengisi suara di konser Kisah Klasik, Sheila On 7 di Balai Sarbini, Jumat (14/9/2018) malam.

Chicco Jerikho

"Selain itu persiapannya ya ikut-ikut kelas, ikut-ikut sharing, bertanya kepada orang yang kebih berpengalaman cara dampingi lahiran dan lain-lain," tambahnya.

Soal pengalamannya mengikuti kelas persiapan persalinan, pria 34 tahun ini mengaku sudah mulai memahami sedikit mengenai hal tersebut. Ia bahkan sudah mengikuti kelas tersebut sejak beberapa waktu lalu.

Putri Marino dan Chicco Jerikho

Namun kini ia mengaku lebih fokus kepada kesiapan mentalnya untuk menjadi seorang ayah. Termasuk menemani Putri Marino kelak saat persalinan.

"Oh iya kan ada kelas persiapan persalinan. Ya supaya lebih paham lah" paparnya.

Baca Juga: Anak Sudah Lahir, Foto Maternity Babe Cabita dan Istri Curi Perhatian

"Yang jelas gue sudah ikut kelas persiapan, seperti apanya ya lebih ke mental sih. Seorang suami kan support system pada saat istrinya sedang proses untuk persalinan, apa saja yang harus dilajukan, apa saja yang akan dilakukan, itu sih," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini