nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perannya sebagai Nagini di Fantastic Beasts 2 Terungkap, Claudia Kim Akhirnya Buka Suara

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 26 September 2018 16:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 26 206 1955910 perannya-sebagai-nagini-di-fantastic-beasts-2-terungkap-claudia-kim-akhirnya-buka-suara-otR8UePelL.jpg Claudia Kim sebagai Nagini di Fantastic Beasts 2 (Foto: YouTube)

LOS ANGELES - Fans Harry Potter di seluruh dunia sedikit banyak dibuat terkejut dengan terungkapnya sosok Nagini lewat trailer terakhir Fantastic Beasts: the Crimes of Grindelwald. Sesuai dengan prediksi sebagian besar fans, wanita misterius yang mendampingi Credence Barebone di dua trailer pertama adalah Nagini.

Baca Juga: Hot Gosip: Cinta Laura Tampil Tanpa Bra hingga Ketiak Pamela Safitri

Terungkapnya sosok Nagini lewat trailer final Fantastic Beasts 2 akhirnya membuat Claudia Kim bernafas lega. Aktris cantik asal Korea ini adalah pemeran sosok Nagini yang tak lain adalah ular kesayangan Voldemort di seri Harry Potter.

Selama ini, Claudia merahasiakan perannya di Fantastic Beasts 2. Namun setelah kini sosoknya terungkap, Claudia mengungkapkan kelegaannya karena akhirnya bisa buka suara.

"Aku sudah melihat begitu banyak video dan teori fans di YouTube. Semua orang sangat bagus dalam menganalisis setiap elemen di sana. Aku sangat berhati-hati dan sadar bahwa aku tak boleh membocorkan apapun pada siapapun. Tapi aku sudah tak sabar ingin mengatakan sesuatu," ujar Claudia seperti dilansir Entertainment Weekly, Rabu (26/9/2018).

Hal pertama yang dibicarakan oleh Claudia tentang Nagini adalah sosoknya yang tak diketahui oleh publik. Selama ini, publik hanya tahu Nagini sebagai ular sekaligus Horcrux Voldemort yang membunuh Snape dan dibunuh oleh Neville Longbottom.

"Akan sangat menarik melihat sisi lain Nagini. Kalian hanya melihatnya sebagai sebuah Horcrux. Di sini, dia adalah seorang wanita yang luar biasa dan rapuh yang hanya ingin hidup. Dia ingin tetap menjadi manusia dan aku pikir itu adalah perbedaan yang keren dari karakternya," jelas Claudia.

Lebih jauh, Claudia menjelaskan bagaimana Nagini pada 1927 yang menjadi setting Fantastic Beasts: the Crimes of Grindelwald, adalah manusia yang bisa bertransformasi menjadi ular sesuai keinginannya. Tapi, karena darah yang mengalir dalam tubuhnya, Nagini akan menjadi ular selamanya pada suatu saat.

"Dia merasa, kadang hal ini tak terkontrol. Dia sudah ditakdirkan untuk bertransformasi menjadi monster jadi dia merasakan tekanan itu seiring berjalannya waktu," pungkas Claudia.

Baca Juga: Chicco Jerikho Tunjukkan Wajah Cantik Putri Kecilnya, Imutnya

Meski Claudia sudah membocorkan sisi lain Nagini yang tak diketahui publik, tapi dia menolak bercerita lebih jauh. Claudia juga tak membeberkan bagaimana hubungan Nagini dengan Grindelwald atau bagaimana ia pada akhirnya menjadi ular peliharaan Voldemort.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini