nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trailer Terakhir Fantastic Beasts Ungkap Sosok Nagini

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 26 September 2018 02:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 26 206 1955598 trailer-terakhir-fantastic-beasts-ungkap-sosok-nagini-y6FW7HG0YH.jpg Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

LOS ANGELES – Warner Bros. Pictures akhirnya merilis trailer terakhir dari film terbaru mereka Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Trailer terakhir ini memberikan banyak hal baru yang membuat para penggemar dunia sihir Harry Potter dipenuhi rasa penasaran.

Seperti biasanya, J.K. Rowling menyelipkan banyak kejutan dari segi action dan mitologi dalam sekuel Fantastic Beasts ini. Salah satu yang menjadi perhatian utama adalah kemunculan sosok Nagini.

Baca juga: Unggah Foto Kenakan Baju Terbuka, Ketiak Pamela Safitri Jadi Bahan Bully

Bagi Anda yang tidak mengikuti cerita-cerita Harry Potter, Nagini ini pada masa mendatang akan menjadi ular raksasa yang melayani Voldemort. Setidaknya para penggemar akan dibawa untuk melihat awal mula kemunculannya. Nagini sendiri adalah Maledictus, seseorang yang dikutuk dan akhirnya menjadi makhluk buas.

Selain penampakan dari Nagini, trailer terakhir Fantastic Beasts juga menampilkan sosok muda Albus Dumbledore (Jude Law) dan Gellert Grindelwald (Johnny Depp). Keduanya bahkan masih dikisahkan sebagai siswa di Hogwarts. Pada satu adegan, keduanya terlihat mencoba menyentuh Mirror of Erised.

 

Fantastic Beasts sendiri tetap akan berkutat pada kisah petualangan Newt Scamander (Eddie Redmayne). Newt akan berpetualangan menuju Eropa dan menemukan berbagai makhluk buas lain dari dunia sihir Harry Potter.

Baca juga: Demi Mirip Suzzana, Luna Maya Terbang ke Rusia untuk Cetak Wajah

Jika dilihat sekilas dari trailernya, film besutan David Yates ini dipastikan akan menghadirkan banyak efek CGI di sepanjang filmnya. Namun para penggemar harus tetap bersabar karena Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald baru akan tayang di bioskop pada tanggal 15 November 2018.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini