nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ari Lasso Batasi Jadwal Manggung Seminggu, Ada Apa?

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 26 September 2018 07:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 26 205 1955649 ari-lasso-batasi-jadwal-manggung-seminggu-ada-apa-iMZNxFXCFn.jpg Ari Lasso (Foto: Okezone)

JAKARTA - Solois Ari Lasso rupanya mulai membatasi jadwal manggung nyanyinya. Hal itu dikarenakan Ari Lasso ingin menjaga kualitas vokal diatas panggung. Walhasil, istirahat yang cukup kini menjadi hal yang wajib bagi Ari Lasso.

“(Jaga kualitas vokal) lebih kepada istirahat, enggak boleh berlebihan segala sesuatunya,” kata Ari Lasso saat dijumpai di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Selasa (25/9/2018).

Lebih lanjut, sang pelantun Rahasia Perempuan ini kembali menuturkan bahwa ia kini hanya manggung empat kali dalam seminggu.

 

Mengingat pada tahun-tahun sebelumnya Ari Lasso sanggup menerima lima kali dalam satu minggu, itu pun dalam satu hari, Ari Lasso bisa dua kali manggung.

- Baca Juga: Maia Estianty Komentari Foto Jadul Ari Lasso di Dewa 19

“Sekarang maksimal empat kali dan tiga hari berturut-turut udah cukup. Tahun lalu sampe lima hari berturut-turut, sehari bisa dua kali,” tuturnya.

“Tapi sekaang keknya heemm ha ha ha kecuali Jakarta semua, kalo yang berat, besok Surabaya, besoknya Jakarta, lusanya Bandung,” sambungnya.

Ari Lasso kembali menambahkan bila dirinya sudah diundang untuk bernyanyi, tentu tak hanya cukup 3 sampai 4 lagu. Bahkan ia bisa diminta untuk tampil selama satu jam lebih.

“Kalau undang Ari Lasso itu kan emang kek konser, enggak kek penyanyi lain 3-4 lagu. Kalau undang Ari Lasso emang durasi 1 jam setengah,” tandasnya.

 

Kendati begitu, seperti diberitakan sebelumnya, Ari Lasso bersiap menggelar konser yang bertajuk Ari Lasso Live In Concert Mengejar Matahari. Konser ini bakal dihelat di The Pallas, SCBD pada 3 Oktober 2018 mendatang.

Dalam konser ink, Ari Lasso akan berkolaborasi dengan penyanyi Ita Purnamasari serta dua jebolan Indonesian Idol 2018 yakni Ghea Indrawari dan Brisia Jodie.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini