nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anji: Gua Enggak Pernah Numpang Hidup Sama Istri

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 25 September 2018 02:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 24 33 1955100 anji-gua-enggak-pernah-numpang-hidup-sama-istri-mWxsZh7BTW.jpg Anji (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sebagai seorang selebriti yang cukup terkenal, penyanyi Anji pun tentu memiliki sekumpulan orang yang menyukai dan bahkan membencinya, atau yang kerap disebut fans dan haters dalam akun media sosial pribadinya.

Ketika berbincang-bincang dengan presenter Alvin Adam, pelantun lagu Dia tersebut menilai kalau fans dan haters yang dimilikinya tak banyak. Namun dahulu, Anji tak menampil sangat banyak orang-orang yang membenci, lantaran masa lalu yang dilaluinya.

Baca Juga: Gading Marten Hingga Valentino Simanjuntak Ucapkan Duka untuk Haringga Sirila

"Enggak banyak sih perbandingannya. Dulu (haters) banyak. Tapi kalau sekarang sih enggak sih, sekarang cuma ada orang yang enggak move on dari kisah lama," ujar Anji dalam tayangan Alvin & Friends di iNews TV, Senin (24/9/2018).

Meski sekarang ini Anji tidak memiliki haters yang banyak, namun ia tetap mengingat komentar-komentar paling menyakitkannya, salah satunya adalah ketika ia menikah dengan Wina Natalia hanya untuk menumpang hidup.

Dalam tayangan tersebut, mantan kekasih Sheila Marcia ini sangat menyayangkan mengenai komentar yang telah ditujukkan kepadanya itu. Anji pun menjelaskan kalau dirinya sama sekali tidak pernah menggantungkan hidup pada sang istrinya.

"Dari dulu tuh yang paling pedes adalah saat gua menikah dengan istri gua karena dia kaya dan gua dibilang cuma pengin numpang hidup. Ngeri enggak tuh?" ungkap Anji.

"Ada dua hal jadinya, satu gua jadi cowok yang enggak mampu, sama yang menyepelekan istri gua. Padahal gua enggak pernah bergantung sama istri gua. Bahkan gua yang mensupport dia selalu," terangnya.

Baca juga: Kim Jong Min dan Hwang Mi Na Resmi Berpacaran

Tak hanya ingin sekadar berbicara, Anji pun kini dapat membuktikannya ketika sang istri memutuskan untuk berhenti bekerja di salah satu perusahaan dengan jabatan yang bergengsi. Sehingga, saat ini ia mengaku yang membiayai hidup dengan berbagai macam keperluan dalam keluarganya.

"Sampai pada akhirnya dia keluar dari pekerjaannya, kami ngobrol pada saat itu, karena rumah jauh, berangkat pagi, pulang malem. Jadi akhirnya dia kayak butuh di rumah, otomatis pas dia enggak bekerja, gua yang handle semua kebutuhan," tutup Anji.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini