nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nina Zatulini Disarankan Dokter Tidak Terlalu Capek di Kehamilan Kedua

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 23 September 2018 06:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 22 33 1954165 nina-zatulini-disarankan-dokter-tidak-terlalu-capek-di-kehamilan-kedua-51SroCh4tO.jpg Foto: Ady/Okezone

JAKARTA - Penting bagi semua ibu hamil tetap menjaga kondisi kesehatannya agar janin di dalam perutnya juga tetap sehat.

Hal tersebut juga menjadi perhatian Nina Zatulini, yang saat ini tengah menjalani kehamilan keduanya. Dokter kandungan Nina sering menyarankan agar dirinya tidak terlalu capek dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

(Baca juga: Fakta Suami Nina Zatulini, Sudah Tajir Diusia Muda)

“Kalau masuk 5 bulan sebenarnya kandungannya lebih kuat, udah gak minum obat penguat lagi cuma dokter bilang tetep gak boleh terlalu capek, terus kayak aktivitas jangan telalu diforsir,” ungkap Nina saat ditemui di Jakarta Pusat, Sabtu 22 September 2018.

(Baca juga: Nina Zatulini Siap Nikmati Bulan Madu ke Dua Benua)

Aktris berusia 26 tahun ini bahkan sempat mengalami gejala flek pada kehamilan kedua lantaran kebanyak beraktivitas. Oleh karena itu dokter selalu menyarankan agar ia lebih memahami batasan saat dirinya sudah mulai kelelahan.

“Soalnya kemarin sempat agak ngeflek-ngeflek juga sih. Sempat kaget karena pas anak pertama di rumah doang gak pernah ngerasain ngeflek. Pas kemarin sempat dua kali ngeflek gitu, sempat panik,” tambahnya.

Di luar itu, Nina dan sang suami, Chandra Tauphan Ansar, sudah sangat menantikan kelahiran anak keduanya. Pasangan yang menikah pada tahun 2016 ini diperkirakan akan segera mendapatkan anak perempuan.

“Kemarin sih dokter bilang perempuan. Tapi gak tahu ya soalnya belum terlalu kelihatan jelas. Ya sudah lah apa aja aku mah yg penting sehat,” pungkas Nina.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini