Selain Luna Maya, Reino Barack Juga Sempat Buat Sandra Dewi Susah Move On

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 21 September 2018 11:29 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 21 33 1953575 selain-luna-maya-reino-barack-juga-sempat-buat-sandra-dewi-susah-move-on-GXsqPy7Pfc.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Kisah cinta Luna Maya dan Reino Barack masih menjadi perbincangan hangat di masyarakat. Namun satu fakta baru terungkap, ternyata bukan hanya Luna yang dibuat galau oleh pengusaha kaya ini tapi juga Sandra Dewi.

Pesinetron Sandra Dewi memang diketahui pernah menjalin hubungan dengan Reino Barack selama tiga tahun. Sayangnya perbedaan prinsip dasar yaitu agama yang dianut masing-masing menjadi jurang pemisah keduanya.

Kenyataan bahwa kuatnya cinta yang sudah dibangun selama bertahun-tahun itu harus menyerah akibat keyakinan yang tidak seiman. Hal inilah yang membuat Sandra Dewi dibuat susah move on dari dari sosok Reino Barack yang dikenalnya cukup baik.

(Baca juga: Cantik dan Menggoda, Ini 4 Adegan "Berani" Luna Maya)

Bagaimana bisa secepat itu melupakan pria yang dicintainya, sedangkan mereka harus melewati perpisahan tanpa adanya masalah sebagai pemicunya. Lagi-lagi hal ini memang berhubungan soal prinsip yang tidak bisa digoyahkan. Bahkan keputusan kandasnya hubungan Reino dan Sandra juga diperkuat oleh pernyataan orang tua Reino yang menginginkan putranya menikah dengan yang seiman.

(Baca juga: Kecewa, Reino Barack Ungkap Luna Maya Telah Lakukan Kesalahan yang Fatal)

Putus dari Reino Barack, sosok Harvey Moeis kemudian menjadi pengobat cinta untuk Sandra Dewi. Hingga pada akhirnya mereka menikah pada 8 November 2016 dan kini telah memiliki seorang anak yang lucu bernama Raphael Moeis.

Dikatakan Sandra, kepribadian sang suami yang sulit mengatakan cinta namun dilakukan lewat tingkah laku menjadi hal spesial baginya. Kini wanita asal Pangkalpinang itupun hidup bahagia bersama keluarga kecilnya.

“Selama 4 tahun pacaran, Harvey bukan orang yang bisa gombal, bermulut manis, dan suka difoto. Dia romantis dan sweet tapi lebih ke perbuatan. Susah bilang cinta, sebel di awal tapi lama-lama saya tahu kalau dia memang bukan tipe pujangga,” ungkap Sandra Dewi di momen anniversary pernikahan.

Sayang, kebahagiaan membangun sebuah rumah tangga hingga kini belum bisa diraih sang mantan kekasih, Reino Barack yang baru saja putus dari Luna Maya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini