Cantik dan Menggoda, Ini 4 Adegan "Berani" Luna Maya

Yunidar Kusuma, Jurnalis · Selasa 18 September 2018 14:13 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 18 33 1952064 cantik-dan-menggoda-ini-4-adegan-berani-luna-maya-eOhRs0AzA1.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Kandasnya hubungan asmara yang terjalin antara Luna Maya dan Reino Barak yang sudah terjalin selama 5 tahun terakhir menjadi sorotan publik. Wanita yang mengawali kariernya sebagai model ini seringkali terlibat kisah percintaan dengan beberapa pria, sebut saja salah satunya adalah Ariel Noah.

Hubungan yang terjalin antara Luna dan Ariel ini sempat menjadi bulan-bulanan pemberitaan di media. Pasalnya di tengah kemesraan hubungan yang mereka jalani, Luna dan Ariel tersandung kasus video mesum mirip keduanya yang menyebar luas di internet. Hal tersebut sontak saja ikut menyeret nama baik Luna Maya sebagai sosok publik figur Tanah Air.

(Baca juga: Luna Maya Tumpahkan Kegalauan Usai Putus dengan Puisi)

Selain asmaranya yang menjadi sorotan publik, adegan menggoda Luna di beberapa film dan iklan juga menjadi sorotan. Berikut empat adegan menggoda Luna Maya seperti dirangkum Okezone.

1. Lakoni adegan ciuman dalam film


Artis cantiik Luna Maya berani melakoni adegan ciuman dengan lawan mainnya yaitu Oka Antara dalam sebuah film yang berjudul KILLERS yang tayang pada 2014. Film yang diproduseri oleh VJ Daniel dan Yoshinori Chiba ini berhasil sukses menyita para perhatian para pecinta film.

2. Tampil menggoda dalam iklan parfum


Pasca menghilang setelah kasus video mesranya bersama Ariel menyebar di media, Luna terlihat kembali eksis dalam sebuah iklan parfum pria. Dalam iklan tersebut Luna terlihat menggoda dengan pakaian seksi dalam iklan tersebut.

3. Tersandung kasus video mesra

Hubungan yang terjalin antara Luna dengan Ariel sempat menjadi sorotan publik, pasalnya di tengah jalinan asmara yang mereka rajut tersebut, mereka harus tersandung kasus terkait dugaan video mesranya yang beredar luas di dunia maya. Sejak munculnya video tersebut, Luna Maya tak terlihat di media untuk beberapa saat.

(Baca juga: Kecewa, Reino Barack Ungkap Luna Maya Telah Lakukan Kesalahan yang Fatal)

4. Kerap menampilkan foto mesra dengan kekasih

Kandasnya hubungan Luna dan Reino Barack yang sudah terjalin selama lima tahun belakangan memang sangat disayangkan. Selama memadu kasih dengan Reino, Luna kerapkali menunjukan foto-foto mesranya bersama Reino lewat postingan Instagramnya. Hal tersebut tentu membuat iri para penggemarnya. (sus)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini