Kecewa, Reino Barack Ungkap Luna Maya Telah Lakukan Kesalahan yang Fatal

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 17 September 2018 11:24 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 17 33 1951452 kecewa-reino-barack-ungkap-luna-maya-telah-lakukan-kesalahan-yang-fatal-MNKWMaXUyk.JPG Luna Maya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Reino Barack akhirnya mengakui mengenai isu kandas hubungan asmaranya dengan Luna Maya yang telah dijalin selama 5 tahun, lantas apa penyebab putusnya kisah cinta di antara mereka?

Pria yang berusia 34 tahun secara blak-blakan mengungkapkan bahwa Luna Maya telah membuatnya sangat kecewa. Namun, Reino Barack enggan memaparkan secara rinci hal apa yang membuatnya sampai merasakan seperti itu.

Luna Maya 

“Saya sebetulnya dikecewakan sangat sama dia, sangat dikecewakan,” ungkap Reino Barack dalam video yang tersebar di YouTube, Minggu, 16 September 2018.

“Saya enggak mau ngomong panjang apa kenapa gimana, tapi intinya saya kecewa. Fatal (kesalahan), sangat . Dan menurut saya enggak pantas gitu digituin. Menurut saya ya, itu kan komen egois,” tambahnya.

Baca juga: Luna Maya Tumpahkan Kegalauan Usai Putus dengan Puisi

Menurut Reino Barack, selama 5 tahun menjalani asmara dengan Luna Maya, ia telah menjadi pasangan yang baik secara mental, psikologis. Namun, ternyata hasilnya tidak sesuai dengan harapan. Sehingga, mereka memutuskan untuk berpisah.

“Saya pikir saya adalah pasangan yang baik untuk dia, saya secara mental, secara psikologis sebagai teman, sebagai teman bisnis, sebagai pasangan, saya pikir saya sudah melakukan yang terbaik, tapi mungkin belum,” papar Reino Barack.

Reino Barrack 

Baca juga: Alasan Putus dari Luna Maya, Reino Barrack: Banyak Hal

“Karena setelah perjuangan dan durasi kita jalan sama-sama sudah 5 tahun, ternyata hasilnya saya kurang sreg sih,” tutupnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini