Gempita Terkenal di Sosmed, Gisella Anastasia Sempat Ingin Bawa ke Psikolog Anak

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 19 September 2018 21:45 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 19 33 1952899 gempita-terkenal-di-sosmed-gisella-anastasia-sempat-ingin-bawa-ke-psikolog-anak-e3Vh7o74Ke.jpg Gisel dan Gempi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tak hanya orangtuanya yang terkenal, namun kini fenomena anak-anak artis pun menjadi sorotan di media sosial, seperti putri dari pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten, yakni Gempita Nora Marten.

Sebagai seorang ibu, Gisella Anastasia merasa senang karena banyak warganet yang sangat menyukai putrinya.

 

Namun disisi lain, penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol ini pun merasa khawatir untuk perkembangan kepribadian Gempi nantinya.

- Baca Juga: Nagita Slavina Masuk Nominasi AMI Award 2018

- Baca Juga: Unggah Foto Pacar, Kaesang Pangarep 'Diprotes' Kahiyang Ayu

“Sebenarnya aku senang banyak yang suka Gempi. Bersyukur banyak yang sayang sama Gempi,” ujar Gisella Anastasia saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018).

“Memang di sisi lain sangat khawatir perkembangan dia apa akan berpengaruh pada kepribadian dia atau tidak,” tambahnya.

Oleh sebab itu, Gisella Anastasia menyebutkan bahwa dirinya mengembang tugas yang besar sebagai seorang ibu.

Jika tidak diawasi sejak dini, wanita 27 tahun ini menyebutkan bisa berimbas hal yang tidak benar terhadap putrinya yang baru berusia 3 tahun tersebut.

 

“Bagaimana aku harus menyikapinya ngasih tahu dia-dia itu siapa, mengapa dia begitu, itu PR banget buat aku. Kalau enggak hati-hati bisa jadi salah bisa, jadi tidak baik jadi perlu diimbangi dengan pengetahuan yang tepat untuk dia,” ungkap Gisella.

“Sedangkan umur masih 3,5 tahun, jadi kadang pengin mampir ke psikolog anak, terus nanya mesti gimana ya enggak ngerti caranya. Karena ya sudah sosial media jalan ya, jalan gitu saja,” tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini