nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Foto Bareng Siwon 'Super Junior', Ternyata Bunga Citra Lestari Awalnya Enggak Kenal

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 19 September 2018 12:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 19 33 1952572 foto-bareng-siwon-super-junior-ternyata-bunga-citra-lestari-awalnya-enggak-kenal-4x65OuU96C.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Kedatangan Super Junior dalam acara Closing Ceremony Asian Games 2018 memang cukup menghebohkan warga Jakarta. Bahkan tidak sedikit diantaranya yang beruntung bisa berfoto bersama idol asal Korea ini.

Salah satu yang beruntung adalah Bunga Citra Lestari yang nampak mengunggah kebersamaannya bersama pelantun lagu Sorry Sorry tersebut. Pada foto yang diunggah pada 2 September kemarin terlihat keakraban antara dua penyanyi beda Negara, Choi Siwon dan BCL.

“Backstage @siwonchoi #bungacitralestari #asiangames2018,” tulis BCL.

(Baca juga: Jadi Trending Topic di Korea Selatan, Begini Kata Bunga Citra Lestari)

Lihat postingan ini di Instagram

Backstage @siwonchoi #bungacitralestari #asiangames2018

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) pada

Namun ada cerita menarik sebelum pelantun lagu Kecewa bisa berfoto bersama Siwon. Bahwa ternyata pada awalnya wanita yang akrab disapa Unge itu tidak mengenal siapa itu Siwon.

Hal inilah yang kemudian dibocorkan oleh Tike Priatnakusuma, MC dalam Closing Ceremony Asian Games 2018. Dalam bincang santainya bersama Ichsan Akbar, Tike pun mengatakan jika sesaat setelah Unge berpapasan dengan Siwon, ia justru bertanya siapa pria tersebut.

“Pas GR (Gladi Resik) ketemu sama BCL, denger cerita dari Unge kalau dia papasan sama Siwon sambil bilang hai good evening terus salaman. Si BCL bisikin, itu siapa sih gua enggak kenal. Terus gua bilang itu Siwon Super Junior,” kata Tike yang dilansir dari akun YouTube milik Ichsan Akbar (19/8/2018).

(Baca juga: Selfie Bareng Siwon, BCL Ngaku Banyak Diprotes Lewat Lagu Kecewa)

Mengetahui jika yang berpapasan dengan BCL adalah seorang aktris internasional yang terkenal, penyanyi 35 tahun itu pun lantas menyesali sesuatu.

“Oh itu Super Junior, tahu gitu gua minta bareng. Gitu kata si BCL,” tutur Tike.

BCL pun lantas memuji Siwon dengan keramahannya kepada para artis Indonesia tersebut. Mendengar ucapan itu, Tike pun lantas mengiyakan apa yang dikatakan oleh BCL.

“Si BCL bilang eh Siwon itu ramah banget ya, terus gua bilang ih dia mah emang baik banget tahu,” imbuh Tike.

Rupanya keramahan itu juga dirasakan oleh Tike yang bercerita jika pada saat mereka foto bersama Suju, salah satu personilnya selalu tersenyum kepada mereka yang meminta foto.

“Yesung juga baik, dia senyum terus sama kita yang minta foto. Walaupun kita tahu kalau mereka juga capek kan ya,” pungkas Tike.  

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini