nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Selebritis Ini 'Sembunyikan' Sosok Ayah Sang Bayi saat Melahirkan

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 19 September 2018 08:55 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 19 33 1952474 5-selebritis-ini-tak-ungkap-sosok-ayah-dari-bayi-yang-mereka-lahirkan-V33M4MBzKT.jpg Bella Shofie (Foto: Instagram/@bellashofie5292)

JAKARTA – Kelahiran seorang anak merupakan hal terindah yang dialami oleh sepasang orangtua. Sebagian besar orangtua pun terlihat bahagia ketika mengumumkan kelahiran buah hati mereka.

Akan tetapi, identitas ayah beberapa anak dari kalangan selebritis ini sempat ditutupi oleh sang ibunda saat mereka lahir. Berikut Okezone telah merangkum 5 nama selebritis yang awalnya tak mengungkap sosok ayah dari anak mereka.

1. Bella Shofie

Belum lama ini artis kontroversial Bella Shofie melahirkan buah hati pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki. Menurut sumber tepercaya, Bella melahirkan di sebuah rumah sakit di Jakarta. Bella pun kini mulai terang-terangan soal kabar persalinannya tersebut.

Bella Shofie

Sayangnya, tak banyak yang mengetahui sosok suami wanita asal Medan itu. Bella pun belum pernah mengumumkan pernikahannya di hadapan publik. Sebelumnya, wanita 26 tahun ini sempat menikah dengan seorang pengusaha bernama Suryono. Akan tetapi, belum satu tahun menjalani kehidupan rumah tangga, pernikahan mereka pun kandas di tengah jalan.

2. Sheila Marcia

Sempat menggemparkan publik pada 2009 lalu, Sheila Marcia yang belum menikah tiba-tiba datang ke hadapan publik dengan keadaan berbadan dua. Di tengah kehamilannya yang memasuki usia 2 bulan itu, Sheila pun harus menuntaskan masa tahanannya akibat kasus narkoba.

Pada 10 Februari 2010, Sheila pun dinyatakan bebas dari hukumannya. Di perut yang sudah dalam keadaan buncit tersebut, ia pun masih belum mengungkap siapa ayah dari bayi yang dikandungnya.

Sheila Marcia

Tak lama setelah itu, tepatnya 24 Februari 2010, Sheila melahirkan putri pertamanya yang bernama Leticia Charlotte Agraciana Joseph di salah satu rumah sakit di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Ketika sang putri berusia hampir 2 bulan, tepatnya April 2010, barulah terungkap identitas sang ayah. Ternyata, putri pertama Sheila itu merupakan buah cintanya dengan Erdian Aji Prihartanto alias Anji yang saat itu menjadi vokalis band Drive.

3. Jessica Iskandar

Diketahui baru melangsungkan pernikahan, Jessica Iskandar pun bertolak ke Amerika Serikat untuk tinggal sementara waktu. Namun sayangnya, saat menjalani hidup di Amerika, Jessica tak didampingi oleh suaminya.

Ternyata, saat berada di Amerika, Jessica tengah mengandung buah hati pertamanya. Lalu, di tanggal 21 Juli 2014, Jessica melahirkan seorang bayi laki-laki yang kemudian ia beri nama El Barrack Alexander. Saat itu, publik belum mengetahui sosok suami Jessica yang juga ayah dari bayi El Barrack.

Jessica Iskandar dan El Barrack

Akan tetapi, tak lama setelah itu, terungkaplah jika suami Jessica adalah seorang bule bernama Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee. Ludwig sendiri merupakan putra mahkota dari suatu wilayah di Jerman. Sayangnya, pada 13 Oktober 2014, Ludwig mengajukan pembatalan nikah dengan Jessica Iskandar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun gugatan tersebut ditolak dan pernikahan Jessica dan Ludwig dinyatakan sah.

4. Pinkan Mambo

Hamil anak pertama, saat itu belum diketahui siapa ayah biologis dari bayi yang dikandung oleh Pinkan Mambo. Rencana pernikahan dengan seorang pria bernama Mayzal Reza Tabroni pun gagal lantaran mantan personel duo Ratu itu diketahui hamil dengan pria lain.

Pinkan Mambo dan keluarga

Pada 28 Januari 2005, Pinkan melahirkan buah hati pertama yang berjenis kelamin laki-laki. Bayi yang diberi nama Muhammad Alfa Rezel itu lahir tanpa didampingi oleh sang ayah. Kemudian, barulah terungkap jika ayah dari bayi tersebut adalah Sandy Sanjaya. Sandy dan Pingkan pun kemudian menikah dan kembali dikaruniai buah hati kedua. Sayangnya, pernikahan mereka berujung pada perceraian pada 14 Oktober 2009.

5. Sarah Azhari

Sarah Azhari memiliki seorang putra tampan yang bernama Albany Ray. Di usia Albany yang telah beranjak dewasa, Sarah belum pernah mengenalkan sosok ayah kandung dari putra tunggalnya itu.

Sarah Azhari

Namun belum lama ini, disebut-sebut jika Albany merupakan buah hati Sarah dengan seorang pria bernama Pedro Carrascalao, anak mantan Gubernur Timor Leste, Mario Viegas Carrascalao. Dugaan ini berawal dari Sarah yang mengunggah foto Ijazah Albany. Dalam ijazah tersebut remaja tampan itu memiliki nama lengkap Albany Ray Carrascalao.

Seperti diketahui, Sarah dan Pedro Carrascalao pernah menjalin percintaan selama belasan tahun. Namun hubungan keduanya tidak sampai pada tahap pernikahan. (lid)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini