nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan Tampan, Nam Joo Hyuk Ingin Terlihat Gagah dan Tangguh di The Great Battle

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Rabu 19 September 2018 09:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 19 206 1952486 bukan-tampan-nam-joo-hyuk-ingin-terlihat-gagah-dan-tangguh-di-the-great-battle-R8tWBPE9Ia.jpg Nam Joo Hyuk (Foto: Xportsnews)

SEOUL - Sejak debutnya di industri hiburan Korea beberapa tahun lalu, Nam Joo Hyuk langsung mencuri perhatian publik, terutama kaum hawa. Hal itu tak lepas dari wajah tampannya yang membuat artis YG Entertainment itu dengan gampang disukai.

Baca Juga: Unggah Foto Pacar, Kaesang Pangarep 'Diprotes' Kahiyang Ayu

Bertahun-tahun diidentikkan sebagai pria berwajah tampan, Nam Joo Hyuk ingin tampil beda. Hal itu ia mulai di debut layar lebarnya, The Great Battle.

Dikutip dari Sindonews, Rabu (19/9/2018), The Great Battle merupakan film tentang 88 hari pertempuran di Ansi Fortress, antara Dinasti Goguryeo dan Tang. Nam Joo Hyuk berperan sebagai Sah Mul, yang menerima perintah rahasia dari Yeon Gae So Mun (diperankan Yoo Oh Sung) dan mencari Yang Man Chun (Jo In Sung).

Jo In Sung dan Nam Joo Hyuk

"Jo In Sung mengatakan kepada saya, 'Saya akan meninggalkan visualisasi untuk Anda.' Tetapi saya tidak pernah menerimanya. Saya lelaki yang gagah,” kata Nam Joo Hyuk dengan canda.

“Karena karakter saya adalah satu-satunya yang belajar di luar negeri, saya tidak memiliki janggut, dan saya memiliki rambut panjang. Saya ingin tampil maskulin juga. Saya telah kehilangan banyak berat selama syuting dan terlihat agak lunak, tapi saya benar-benar ingin terlihat seperti pria yang tangguh,” tambahnya.

Nam Joo Hyuk

Nam Joo Hyuk memutuskan untuk tampil di film itu karena dia tertantang dengan karakter Sah Mul. “Saya belajar tentang aspek lain seperti anggaran produksi film dan semacamnya sekarang. Saya memiliki banyak kepercayaan pada karakter saya. Saya menerima tantangan itu dengan percaya diri, tetapi banyak tekanan muncul kemudian,” tuturnya.

Nam Joo Hyuk mengaku ketika pertama kali menerima skrip, dia tahu tentang pertempuran di Ansi Fortress. Namun, tidak berpikir bahwa Sah Mul sebagai karakter yang dimainkannya.

Baca Juga: 5 Selebritis Ini Tak Ungkap Sosok Ayah dari Bayi yang Mereka Lahirkan

“Awalnya, saya tidak tahu aktor senior mana yang ada di dalamnya, dan betapa mahalnya film itu. Ketika saya melihat karakter itu, saya tidak ingin kehilangan kesempatan ini. Saya tidak ingin membuang peluang yang datang kepada saya,” sebut aktor tampan ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini