Bella Shofie Melahirkan Minggu Lalu, Ini Kata Humas Rumah Sakit

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 18 September 2018 12:19 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 18 33 1952005 bella-shofie-melahirkan-minggu-lalu-ini-kata-humas-rumah-sakit-r2yICBnBXc.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Aktris Bella Shofie diketahui telah melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki pada 9 September 2018. Namun hingga kini Bella Shofie masih belum bisa dihubungi dan dimintai keterangannya mengenai hal tersebut.

Menurut salah satu sumber terpercaya, Bella Shofie melahirkan di salah rumah sakit di kawasan Jakarta Sekatan. Sayangnya, pihak rumah sakit enggan membeberkan hal tersebut kepada awak media.

"Pasien itu konfidensial ya. Jadi kita tidak diperbolehkan untuk memberikan informasi ke pihak eksternal," tutur Humas salah satu Rumah Sakit di Jakarta Selatan, Senin 17 September 2018.

(Baca juga: Diketahui Tak Punya Suami, Bella Shofie Dikabarkan Sudah Lahirkan Anak Pertama)

Ketika dimintai keterangan lebih lanjut mengenai hal tersebut, ia pun kembali enggan memberikan jawaban. Bahkan dengan tegas ia menyatakan bahwa dirinya tidak bisa memberikan informasi apapun kepada awak media.

"Saya tidak bisa memberikan keterangan," tegasnya.

Informasi dari salah satu sumber terpercaya pun nampaknya sangat sesuai dengan kenyataannya. Beberapa jam lalu Bella Shofie bahkan sempat mengunggah foto dirinya bersama kereta bayi di rumah sakit tersebut. Bahkan ia mengungkapkan bahwa setelah satu minggu melahirkan, tubuhnya sudah kembali mengecil.

"After 1 week uda kurus lagi dong, duh happy," tulisnya.

Sebelumnya diberitakan Okezone, kabar mengejutkan datang dari aktris kontroversial Bella Shofie. Bella dikabarkan telah melahirkan seorang anak belum lama ini.

Berita tersebut beredar dari akun gosip di Instagram yang membagikan sebuah Insta Stories dari seorang warganet. Dalam unggahan itu, seorang warganet mengunggah potret seorang bayi mungil yang mengenakan topi berwarna merah dan baju putih. Warganet tersebut mengisyaratkan jika bayi itu adalah buah hati dari Bella.

“Alhamdulillah dedek bayi akhirnya lahir. Subhanallah gantengnya kayak boneka hidup. Semoga kelak menjadi anak yang saleh, taat kepada kedua orangtua @bellashofie5292,” tulis warganet yang tak disebutkan namanya tersebut, Minggu (16/9/2018).

(Baca juga: Lama Absen dari Layar Kaca, Bella Shofie Hamil?)

Sementara itu, di akun Instagramnya, Bella Shofie pun seperti sudah buka-bukaan terkait dirinya yang telah melahirkan. Melalui unggahan di Insta Storiesnya, wanita kelahiran Medan, 5 Februari 1993 tersebut mengunggah sebuah video yang memperlihatkan beberapa kado berupa perlengkapan bayi.

“Terima kasih semuanya, aunty-aunty yang sudah datang. Terima kasih kadonya ya,” ucap Bella di video yang ia sertakan tanggal 9 September lalu.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini