nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syahrini Pastikan Konsernya Bukan Konser Biasa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 18 September 2018 21:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 18 205 1952324 syahrini-pastikan-konsernya-bukan-konser-biasa-LdU3LJLm18.jpg Syahrini (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Jelang konser Journey of Syahrini: 10 Tahun Jambul Khatulistiwa, yang akan digelar pada Kamis, 20 September 2018 besok, segala bentuk persiapan sudah dilakukan oleh pelantun Sesuatu tersebut.

Tidak hanya mempersiapkan pakaian serta berlatih menari, wanita 36 tahun ini juga melakukan latihan olah vokal dengan ditemani oleh para penari.

 

Tak hanya bersama penari, Syahrini hari ini juha dijadwalkan untuk melakukan gladi resik bersama Nikita Dompas, Tompi dan Rendy Pandugo. Ketiganya diketahui akan turut serta meramaikan konser yang digelar di Ciputra Art Preneur pada Kamis malam.

Ditemui di sela-sela gladi resik, Syahrini mengaku berusaha menampilkan yang terbaik demi para tamu yang hadir.

- Baca Juga: Jelang Konser 10 Tahun Berkarier, Begini Persiapan yang Dilakukan Syahrini

Bahkan ia berharap agar setelah menonton konsernya, para tamu bisa membawa cerita mengenai keseruan dari penampilannya besok.

"Karena ingin maksimal melakukan sesuatunya, karena tamu-tamu yang hadir juga spesial. Harga tiket yang spesial juga, aku makanya mau menampilkan sesuatu yang luar biasa," ungkap Syahrini yang ditemui saat tengah menjalani gladi resik di gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018).

"Biar bisa memberikan warna konser ini tuh dan penonton nanti bisa pulangnya membawa cerita. Memorable," sambungnya.

Kakak dari Aisyahrani ini mengungkap bahwa konser 10 tahun dirinya berkarya ini tidak hanya sekedar pertunjukan biasa. Namun lebih dari itu!

Tak hanya menyanyi dan menari, canda dan tawa juga terdapat dalam konsernya besok. Mengingat Syahrini akan melakukan stand up comedy di atas panggung megah pada konsernya.

 

"Ini konser benar-benar aku yang mau, jadi musikku kali ini benar-benar kayak latihan, disana pun begini," paparnya.

"Jadi enggak yang kayak... Karena kan aku bilang ini bukan sekedar konser biasa, ini pertunjukan musik, seninya juga ada, tawanya banyak," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini