Verrel Bramasta Tanggapi Pro Kontra Videonya dengan Natasha Wilona

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 17 September 2018 15:52 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 17 33 1951612 verrel-bramasta-tanggapi-pro-kontra-videonya-dengan-natasha-wilona-qJovpkD4Gq.jpg Natasha Wilona dan Verrel (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Aktor tampan Verrel Bramastha, beberapa waktu lalu merayakan hari pertambahan usianya yang ke 22 tahun. Di momen pertambahan usianya, Verrel diketahui mendapatkan kejutan ulang tahun dari teman-teman serta kekasihnya, Natasha Wilona.

Mengenai tanggapan soal kejutan ulang tahun dari Wilona, Verrel mengaku cukup terkejut. Pasalnya kini kekasihnya tersebut sudah mulai pandai memberikan kejutan yang tak ia sangka-sangka.

 

"Pacarku diam-diam sekarang sudah bisa kasih surprise. Aku biasanya meremehkan dia. Dia enggak pernah kasih surprise. Waktu itu surprise ketahuan. Aku baca hp dia," ujar Verrel Bramasta yang ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (16/92018).

- Baca Juga: Libur Lebaran, Verrel Bramasta Pastikan Boyong Natasha Wilona ke Disneyland Hongkong

"Kalau sekarang aku terharu, dia dekor rumah, dan dia bikin video dari foto aku kecil sampai sekarang," sambungnya.

Sementara itu, munculnya video keduanya berada di kolam renang, sempat menimbulkan pro dan kontra dikalangan masyarakat.

 

Namun Verrel menegaskan bahwa dirinya tidak mungkin melakukan tindakan yang tak senonoh di depan puluhan pasang mata saat perayaan kejutan ulang tahun.

"Yang pasti aku bilang, semua orang punya pendapat. Kita tidak berdua, banyak orang, kami juga enggak yang melakukan tidak beretika," paparnya.

"Mungkin potongan gambarnya yang agak gimana-gimana," tukasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini