Libur Lebaran, Verrel Bramasta Pastikan Boyong Natasha Wilona ke Disneyland Hongkong

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 17 Juni 2018 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 17 33 1911085 libur-lebaran-verrel-bramasta-pastikan-boyong-natasha-wilona-ke-disneyland-hongkong-n7UPbfl9op.JPG Verrell (Foto: Okezone)

JAKARTA - Usai merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga, tampaknya aktor tampan Verrel Bramasta sudah menyiapkan rencana untuk berlibur. Ya, aktor 24 tahun ini lebih memilih Disneyland Hongkong untuk menghabiskan waktu berliburnya. Menariknya, pada liburan Lebaran tahun ini, Verrel memboyong sang ayahanda hingga sang kekasih, Natasha Wilona pergi bersamanya.

"Libur lebaran rencananya mau ke Disneyland Hongkong bareng papa, bareng Wilona juga jadi rame-rame," kata Verrel Bramasta saat dijumpai di kediamannya di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan belum lama ini.

Sayangnya pada libur Lebaran kali ini, Verrel belum bisa mengajak sang ibunda, Venna Melinda untuk ikut bersamanya. Hal itu dikarenakan paspor sang ibunda yang tengah diperpanjang.

 

"Tadinya mau sama mama sama Atala juga, tapi kebetulan mereka paspornya lagi diperpanjang, jadi enggak sempat," sambungnya.

Verrel mengakui bahwa liburan tahun ini sedikit terbilang mendadak. Sebab, rencana tersebut baru disepakati sekira seminggu lalu. Mengingat libur shooting dari Verrel Bramasta terbilang cukup lama.

"Sebenarnya mendadak juga sih, jadi kami baru atur rencana liburan ini sekitar satu minggu yang lalu, karena baru tahu juga kalau ternyata libur shooting diperpanjang. Dan kami bingung mau libur kemana kan karena liburnya 10 hari," paparnya.

Lantas apa alasan Verrel Bramasta memilih Disneyland Hongkong sebagai tempat berliburnya?

Usut punya usut yang menjadi alasan kuat adalah antara Wilona dan baby EL yang belum pernah mengunjungi tempat tersebut. Walhasil, tanpa berpikir panjang, akhirnya Verrel menyepakati untuk pergi berlibur ke Hongkong.

"Akhirnya karena baby El dan Wilona belum pernah ke disney land jadi kami mau ke Hongkong," tutupnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini