nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Kembali Bersatu dengan Sule, Rizky Febian Cium Kaki Ibunda

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 17 September 2018 13:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 17 33 1951508 demi-kembali-bersatu-dengan-sule-rizky-febian-cium-kaki-ibunda-ipwnxmioWK.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Sosok wanita bernama Ica muncul di tengah prahara rumah tangga antara Sule dan Lina. Ica sendiri merupakan seorang istri dari laki-laki yang diduga kuat telah berselingkuh dengan ibunda Rizky Febian itu, yakni Teddy.

Ica mengaku telah memegang sejumlah bukti yang menyatakan kalau suaminya telah berselingkuh dengan Lina selama kurang lebih satu tahun belakangan. Ia pun menyebutkan telah mengonfimasi hal ini kepada Sule.

“Saya punya bukti lain dong. Enggak cuma bukti foto saja. Kalau foto itu dipermasalahkan, katanya sudah biasa,” ujar Ica melalui sambungan telefon dalam salah satu program acara televisi, Senin (17/9/2018).

(Baca juga: Mantan Istri Sule Buka Suara Terkait Fotonya dengan Pria Lain)

“Suami saya selingkuh dengan Lina ada bukti yang benar. Buktinya saya konfirmasi ke kang Sule buka ini boleh enggak. Karena saya menghargai Sule,” tambahnya.

Tak hanya mengonfirmasi, Ica pun mengungkapkan bahwa mereka, yakni Sule, Lina, dan Rizky Febian, telah melakukan pertemuan. Kendati demikian, Lina tak juga mengakui mengenai hubungan gelapnya itu.

“Ya jelasnya enggak mau ngakuin. Yang jelas kita tahu mereka sudah satu rumah. Kita meeting di situ mau jelasin kenapa dan ada apa," ucap Ica.

(Baca juga: Sule Curhat soal Wajah, Sindir Lina dengan Pria Lain?)

Ica pun berharap kalau Lina dapat kembali bersatu lagi dengan Sule karena anak-anak mereka yang masih sangat membutuhkan figur seorang ibu. Bahkan ketika pertemuan itu, ia menyebutkan kalau Rizky Febian sampai cium kaki ibundanya.

“Sebetulnya gini ini pesan dari saya lebih bagus seperti Teh Lina kenapa enggak diakui. Kalau bisa meski sudah hancur, kembali sama kang Sule kasihan anak-anak itu mereka butuh orang tua. Teh Lina dan Sule semoga bisa kembali,” paparnya.

“Kang Sule dari awal itu enggak mau pisah. Kang Sule dari awal sama sekali enggak mau pisah karena semua anaknya butuh keluarga. Rizky berulang kali meminta mamanya kembali. Waktu meeting itu Rizky benar-benar nangis sampai cium kaki Lina," ungkap Ica.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini