nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seminggu Pacaran, Adeline dan Artis Filipina Liburan Romantis di Malang

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 17 September 2018 11:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 17 33 1951461 seminggu-pacaran-adeline-dan-artis-filipina-liburan-romantis-di-malang-5rWeGOeSPx.jpg Teejay Mraquez dan Adeline Margareta (Foto: Instagram/@adelinemargaret)

JAKARTA – Setelah meresmikan hubungan pada 13 September 2018 kemarin, aktor asal Filipina Teejay Marquez dan Adeline Margaret eks Cherrybelle kian mesra. Belum lama ini mereka pun menghabiskan waktu bersama di kota Batu, Malang, Jawa Timur hingga dinner romantis.

Baca Juga: Ini Penampilan Perdana Joaquin Phoenix sebagai Joker

Kemesraan itupun terlihat dalam beberapa foto di feed Instagram pasangan selebriti ini. Keduanya tampak memamerkan senyum bahagia saat mengunjungi salah satu tempat wisata Jatim Park.

Bukan hanya berbagi foto keseruan, Adeline pun juga menuliskan kata–kata romantis mengenai kebersamaan mereka. “Spending time with you is so precious and i love every minute that we are together,” tulis Adeline (16/9/2018).

Senada dengan apa yang dilakukan oleh penyanyi Adeline, Teejay pun juga tidak mau kalah romantis. Misalnya saja saat aktivitas mereka mencoba sate kelinci yang berada di kawasan Jawa Timur.

“Makan sate kelinci, BBQ Rabbit???? Oh no! sorry Bugs Bunny,” kata Teejay.

Sebagai pria asal Filipina, ternyata Teejay pun termasuk pria romantis. Bukan hanya terlihat dari beberapa unggahan foto mereka, namun juga dari apa yang dilakukannya kepada Adeline.

View this post on Instagram

😄

A post shared by @ teejaymarquez on

Misalnya saja saat keduanya makan malam bersama usai Adeline merilis single terbarunya bertajuk Bila Saja. Sebagai bentuk hadiah dan rasa apresiasi kepada sang kekasih, Teejay pun menyajikan makan malam romantis lengkap dengan busana yang juga ternyata dipersiapkan oleh pria yang melambung namanya lewat aksi dubsmash itu.

Baca Juga: Luna Maya Tumpahkan Kegalauan Usai Putus dengan Puisi

“Aku pikir semua berhenti sampai di situ, tapi ternyata malam harinya kamu sudah menyiapkan setiap detail yang dibutuhkan untuk dinner. (Dress-ku and everything) dan secara pribadi kamu mengungkapkan perasaanmu kepadaku lagi,” tulis Adeline seperti yang dikutip Okezone pada Senin, (17/9/2018).

“I just want to say thankyou for all of your effort to make me happy. Love you @teejaymarquez,” sambungnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini