Kumpulkan Musisi Senior, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Siap Bikin Label Musik?

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 17 September 2018 08:39 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 17 205 1951386 kumpulkan-musisi-senior-raffi-ahmad-dan-nagita-slavina-siap-bikin-label-musik-UYP7igtqeC.jpg Raffi Ahmad dan para musisi legend Indonesia (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Bukan menjadi rahasia umum lagi bila Raffi Ahmad serta Nagita Slavina merupakan pasangan selebriti yang pandai dalam hal berbisnis. Bahkan, bisa dikatakan Raffi serta Nagita menjadi selebriti tersukses bila berbicara soal bisnis.

Baca Juga: Hot Gosip : Anisa Eks Cherrybelle Resmi Menikah Hingga Jonatan Christie Unggah Foto Pegangan Tangan

Kini keduanya tampak kompak mengumpulkan musisi-musisi senior dalam acaranya yang dihelat di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Minggu malam 16 September 2018. Bertajuk Rans Music, Raffi Ahmad menyuguhkan aksi para musisi-musisi senior seperti Java Jive, Element, Bragi, Lingua, Bunglon, Candil, Caffeine dan masih banyak lagi.

Musisi-musisi itu pun tampak membawakan tembang di sebuah panggung yang telah disiapkan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Malam ini gue mau silaturahmi sama band-band yang dari dulu gue ngefans,” ujar Raffi Ahmad.

Raffi rupanya mencoba melirik sebuah bisnis baru dengan Nagita Slavina. Ya, sebuah label musik yang kekinian tampak disiapkan olehnya.

Raffi Ahmad dan musisi legend

Untuk itu, musisi-musisi senior yang hadir pada malam tersebut mencoba membantu Raffi Ahmad. Seperti kehadiran Anto Hoed, Didi Riyadi hingga Ferdi dari Element.

Kendati demikian, terkait apa yang bakal dilakukan oleh Raffi dan para musisi ini belum dapat dibocorkan. Raffi pun hanya bisa meminta kepada para awak media untuk menunggu mengenai hal tersebut.

“Gue sama Nagita mau coba bisnis ini, kemarin film. Ini mau coba gue bikin label yang kekinian. Yang milenial dan legend, ada Mas Anto Hoed, ada kang Ferdi (Element),” sambungnya.

“Di sini bosnya itu Nagita. Hari ini gathering seru-seruan saja. Mungkin di awal tahun depan kita akan rilis dan beritahu secara keseluruhan," paparnya.

Raffi Ahmad dan musisi legend

Sementara itu, Didi selaku drummer dari Element menambahkan bila terkumpulnya musisi-musisi tersebut, untuk kembali membangkitkan gairah para musisi yang berjaya pada eranya. Terlebih Raffi sendiri memang menyukai musik-musik era 90’an.

“Intinya masih banyak lagi lah pokoknya. Kita mau konsepnya naikin lagi yang legend-lagend. Karena Raffi kupingnya jadul sukanya legend, jadinya kita berkumpul," tambah Didi.

Mengingat musik menjadi suatu hal yang tidak akan pernah mati, Raffi pun berharap agar musisi-musisi tetap terus berjaya, apalagi musisi asal Indonesia.

Baca Juga: Ditanya Soal Rencana Bayi Tabung Lagi, Inul Daratista: Enggak, Kapok Aku

"Musik enggak akan mati dimakan usia. Kayak Coldplay lagunya bisa dinikmati dari semua umur. Kalau sekarang acara musik kurang dan gue punya strategi baru kayak gini. Untuk lebih jelasnya, tunggu tanggal mainnya, di akhir tahun. Gue dan yang lain enggak bisa bilang sekarang. Rahasia,” tutup Raffi Ahmad.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini