Persembahan Terakhir Raffi Ahmad untuk Olga

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 04 Mei 2015 22:44 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 04 205 1144514 persembahan-terakhir-raffi-ahmad-untuk-olga-9QepfqjpNw.jpg Raffi Ahmad (Foto: Alan/Okezone)
JAKARTA - Olga Syahputra kini telah tiada. Sang sahabat, Raffi Ahmad tetap memberikan persembahan meski Olga telah tenang di alam sana.

Album perdana Raffi berjudul "Kamulah Takdirku" secara khusus dipersembahkan untuk Olga. Sebab, Olga dan Raffi sama-sama menginginkan membuat satu album musik meski bukan berlatar belakang sebagai penyanyi.

"Nah pas Olga meninggal, album ini sudah selesai. Waktu penyelesaian album ini sekitar pas bulan November-Desember. Kan ini masih dalam suasana 40 hari, Olga pasti senang ya," ucap Raffi saat perilisan album Kamulah Takdirku di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (4/5/2015).

Padahal, jika masih diberikan kesempatan, Raffi ingin menggarap lagu ini bersama Olga. Sebagai bentuk kepedulian sahabat untuk menunaikan cita-cita bersama-sama.

"Gue yakin Olga senang karena kita bukan penyanyi, tapi mimpi jadi penyanyi. Kalau Olga masih ada akan aku ajak terlibat," tandasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini