nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Leo Consul dan Diva 'Idola Cilik' Ramaikan Mahasiswa di Acara GP Fest 2019

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 16:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 14 205 1950541 leo-consul-dan-diva-idola-cilik-ramaikan-mahasiswa-di-acara-gp-fest-2019-vo88mP3C3I.jpg Leo Consul (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA - Penampilan Leo Consul dan Diva 'Idola Cilik' sukses membuat keseruan pada acara GP Fest di Politeknik Negeri Jakarta, Jumat (14/9/2018).

Mengawali perjumpaan, Leo Consul tampil dengan membawakan lagu bertajuk Despacito yang dipopulerkan oleh Luis Fonsi ft. Daddy Yankee dan Justin Bieber.

Baca Juga: Nia Ramadhani Akui Jadi Ibu yang Galak untuk Didik Anak-Anaknya

Pada aksinya kali ini, pria asal Filipina itu menggoyang panggung GP Fest yang kemudian diikuti oleh anggukan kepala serta goyangan badan para mahasiswa yang hadir di acara tersebut.

"Wah senang sekali ya hadir di acara kampus ini, seperti mengenang kembali masa-masa kuliah saya dulu," ujar Leo usai tampil.

Kedatangan Leo ke acara yang berada di kawasan Depok ini ternyata butuh perjuangan. Pasalnya, pria 31 tahu itu baru saja tiba dari konsernya di Filipina kemarin.

Leo Consul

"Jadi sore kemarin baru datang, dan hari ini langsung ngisi acara. Dibilang capek, enggak lah. Karena memang acaranya seru banget," papar Leo.

Melanjutkan acara, ada Diva. Runner up Idola Cilik 2013 ini menghadirkan lagu Perfect milik Ed Sheeran dan single solonya yang bertajuk Aku Jatuh Cinta.

Meski usianya baru menginjak 16 tahun, tidak ada sedikitpun rasa gugup dari Diva untuk tampil di hadapan puluhan mahasiswa yang hadir.

Diva Idola Cilik

"Asyik sih ketemu mahasiswa di sini, soalnya biasa tampil di Pensi SMA. Ngelihat Euforianya jadi semangat, jadi deg-degannya hilang, dan santai aja bawain lagunya," ujar Diva.

Mengenai GP Fest sendiri, acara ini merupakan event tahunan yang selalu diadakan oleh Fakultas Teknik Grafika dan Penerbitan PNJ (Politeknik Negeri Jakarta). Tahun ini, GP Fest mengusung tema Proud of Culture yang menggabungkan setiap seni mulai dari fotografi hingga musik.

Untuk itu, festival musik pun dipilih sebagai puncak acara. Terlebih kehadiran para guest star seperti Leo Consul dan Diva menjadi salah satu penyemangat.

Baca Juga: Kakak Jessica Iskandar Disebut Belum Lunasi Utang Produk Kecantikan

"Memilih para bintang ini selain dengan lagu - lagu yang dibawakan juga bertema anak muda, kemudian sosok mereka juga menginspirasi kita untuk sukses di usia muda," jelas Justino Candra Putra selaku Project Officer GP Fest.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini