nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bawakan Lagu Sayang, Via Vallen Hibur Korban Gempa di Lombok Utara

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 14:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 14 33 1950440 bawakan-lagu-sayang-via-vallen-hibur-korban-gempa-di-lombok-utara-rAV5zpk1jQ.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Pedangdut Via Vallen memang menjadi salah satu penyanyi yang sibuk wara wiri manggung dari satu kota ke kota lainnya. Namun di tengah padatnya aktivitas tersebut ternyata Via masih menyempatkan waktu untuk menghibur korban gempa di Lombok.

Mendatangi masyarakat Lombok yang tertimpa musibah, Via pun lantas disambut hangat oleh warga setempat. Seolah tidak ada jarak antar idola dan penggemar, mereka pun kemudian berbaur bersama pelantun lagu Sayang tersebut.

Ditemani oleh para penggemar, mereka lantas menghibur warga yang berada di tenda pengungsian. Via yang kala itu mengenakan pakaian casual berwarna putih sukses memberikan kebahagiaan lewat lagu yang dinyanyikan, apalagi jika bukan lagu berjudul Sayang.

(Baca juga: Via Vallen Blakblakan soal Rumor Sudah Menikah)

“Alhamdulillahhh, seneng banget bisa dapet kesempatan berkunjung ke Lombok Utara bareng vyanisTy,” tulis Via dalam unggahannya di Instagram (13/9/2018).

Bukan hanya sekedar bernyanyi, tapi aktivitas lain yang menyenangkan juga dilakukan oleh penyanyi 27 tahun itu untuk para pengungsi di Lombok. Misalnya saja bermain dengan anak-anak di sana, hingga memberikan kuis yang tentunya berhadiah untuk masyarakat setempat.

(Baca juga: Pingsan di Panggung, Via Vallen Tetap Dicibir Netizen)

Melanjuti tulisan Via di Instagram, ia pun lantas berharap bahwa apa yang telah dilakukan olehnya bisa sedikit memberikan senyuman di tengah ujian yang dirasakan oleh saudara se-Tanah Air.

“Semoga tawa bahagia atas kehadiran Via dan temen2 vyanisTy peduli lombok ini bisa sedikit mengurangi trauma para pengungsi akibat gempa,” sambungnya.

Melihat unggahan tersebut, tidak sedikit warganet yang kemudian mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Via Vallen. Mereka juga berharap jika para artis lainnya juga turut melakukan hal serupa dengan apa yang dilakukan oleh sang idola.

“Sukses selalu,terima kasih sudah menghibur korban bencana di Lombok,” tulis akun @m.farid_anwar.

“Semoga menginspirasi yang lainnya ya Via, keren!” sambut akun @cuitancuit8.

Sebelum Via Vallen, sederet aktris pun telah melakukan kegiatan serupa di Lombok. Misalnya saja penyanyi Andien, Nissa Sabyan, hingga Manohara. Tidak sedikit pula dari selebriti tersebut menggalang dana untuk membantu meringkankan beban materiil para korban gempa di Lombok dan sekitarnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini