nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sudah Move On, Kirana Larasati Anggap Mantan Suami seperti Kakak

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 13:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 14 33 1950410 sudah-move-on-kirana-larasati-anggap-mantan-suami-seperti-kakak-UL8tTk42e4.jpg Foto: Hana Futari/Okezone

JAKARTA – Rumah tangga Kirana Larasati dan Tama Gandjar telah berakhir pada 2017 lalu. Kendati demikian, hubungan keduanya tetap berjalan baik. Bahkan ibu satu anak ini telah menganggap mantan suaminya seperti saudara. Kirana pun tetap bekerja sama dalam mengurus putra mereka yakni Kyo Karura Gantama.

“Dia sama aku sudah seperti kakak adik saja. Kita ngurus anak ganti-gantian,” ujar Kirana saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Kamis 14 September 2018.

(Baca juga: Mulai Buka Hati, Kirana Larasati Beberkan Syarat Calon Suami)

Komunikasi mereka masih tetap terjalin demi kepentingan sang buah hati. Mengingat pula saat ini Kyo masih berada dalam usia keemasan yaitu 2 tahun. Kirana dan sang suami pun tetap memperlihatkan jika hubungan mereka tetap baik kepada sang anak meskipun sudah tak tinggal bersama.

“Komunikasi kita baik, selama ini juga lebih banyak berbicara seputar anak saja,” lanjutnya.

Ketika ditanya mengenai kondisi hatinya, Kirana mengatakan dirinya sudah lama move on dari sang suami. Namun sayangnya, Kirana tidak mau bicara banyak mengenai persoalan pribadinya tersebut.

“(Move on) dari mana nih? maksudnya dari mantan suami aku? Ya sudahlah, sudah lama,” katanya.

(Baca juga: Pose Seksi Kirana Larasati Bareng Anak Mendadak Heboh)

Seperti diketahui, Kirana Larasati resmi dipersunting oleh Tama Gandjar pada 22 Agustus 2015. Pernikahan yang tertutup untuk media tersebut digelar di Gedung Putih di kawasan Bandung. Pernikahan mereka pun dianugerahi dengan kelahiran putra pertama mereka yang bernama Kyo Karura Gantama pada 27 Mei 2016.

Sayangnya, di usia pernikahan yang berjalan dua tahun usia perniakhan mereka, keduanya memutuskan untuk berpisah. Kirana resmi bercerai dari Tama pada 13 Juli 2017. Sidang perceraian mereka sendiri digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Selain mengabulkan gugatan cerai Kirana, Majelis Hakim pun memutuskan hak asuh atas Kyo jatuh pada wanita kelahiran 29 Agustus 1987 itu.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini