Mulai Buka Hati, Kirana Larasati Beberkan Syarat Calon Suami

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018 05:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 12 33 1843836 mulai-buka-hati-kirana-larasati-beberkan-syarat-calon-suami-Tor6GXZGfB.jpg Kirana Larasati (Foto: Instagram)

JAKARTA - Gagal membina rumah tangga dengan Tama Gandjar tak membuat Kirana Larasati kapok dan terauma. Pesinetron kelahiran Jakarta tersebut bahkan mengaku sudah membuka hati untuk suami sekaligus ayah dari putra semata wayangnya, Kyo Karura Gantama.

Kendati demikian, Kirana Larasati enggan berbagi informasi terkait pria yang telah mengisi hatinya. Pesinetron berusia 30 tahun tersebut hanya membeberkan syarat dari calon suami idamannya saat ini.

"Oh iya, pasti buka hati, sekarang juga lagi buka hati. Yang pasti aku mencari pasangan yang bisa menerima anakku ya pastinya, harus itu, itu yang pertama dan utama," ujarnya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis, 11 Januari 2018.

Baca Juga: Takut Repot, Kirana Larasati Tak Ajak Anak saat Liburan ke Amerika hingga Jepang

Pengalaman tak mengenakkan terkait rumah tangga membuat Kirana Larasati lebih selektif untuk menentukan pasangan hidup. Ia pun lebih mementingkan kebahagiaan sang putra dan tak ingin buru-buru mengakhiri masa jandanya.

Seperti diketahui, Kirana Larasati resmi dipersunting Tama Gandjar pada Mei 2015. Belum genap dua tahun usia pernikahan, gonjang ganjing rumah tangga terjadi dan berujung pada perceraian pada Juli 2017.

"Enggak, enggak kejar target tapi enggak ketuaan juga, karena  kalau mau punya anak lagi kan repot," jelas pemain sinetron Azizah tersebut.

Baca Juga: Kirana Larasati Bantah Isu Orang Ketiga dan KDRT

Sementara itu, gagal mempertahankan rumah tangga yang dibangun bersama pria dari kalangan berbeda darinya tak membuat Kirana Larasati kapok. Sampai saat ini, ia masih mengidamkan laki-laki dari kalangan non hiburan untuk dijadikan suami.

"Enggak, enggak dari kalangan artis. Cuma maksudnya aku memang kurang-kurang enggak tahu kalau nanti ada yang menarik ya, tapi sejauh ini aku kurang tertarik sama yang dari entertainment," tutup ibu satu orang anak ini.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini