nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Komedian Ken Jeong Berambisi Gantikan Henry Cavill Jadi Superman

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 23:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 14 206 1950617 komedian-ken-jeong-berambisi-gantikan-henry-cavill-jadi-superman-2ZbtOAcVBN.jpg Ken Jeong. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Komika Ken Jeong tampaknya begitu berambisi mengisi kursi kosong yang ditinggalkan Henry Cavill sebagai Superman. Sejak kabar Cavill mundur dari Superman mencuat, aktor The Hangover itu berusaha menarik perhatian Warner Bros. lewat berbagai unggahannya di media sosial.

Selain mengunggah foto editan dirinya sebagai Man of Steel, Ken juga terlihat begitu rajin meretweet berbagai unggahan dan tagar seputar #KenForKent dan #KenForSuperman.

Baca juga: DC Pinang Aktor Black Panther Gantikan Henry Cavill Jadi Superman?

Jika pada akhirnya Ken mendapatkan peran Superman maka ini akan menjadi karya blockbuster terbaru Jeong untuk Warner Bros. Sebelumnya, bintang Crazy Rich Asians itu pernah berperan sebagai Leslie Chow dalam trilogi Hangover yang menghasilkan total USD600 juta di Amerika Utara.

Namun tentu saja, fans Superman menyikapi berbagai unggahan Ken itu sebagai guyonan semata. Tapi hal itu bukan berarti tak mungkin pula, mengingat Warner Bros. menginginkan terobosan untuk mendongkrak pendapatan Superman selanjutnya.

Mafhum, pendapatan tiga film Superman yang diperankan oleh Cavill tak terlalu menggembirakan bagi Warner Bros. Terakhir, DC Film disebut-sebut tengah mendekati aktor Black Panther Michael B. Jordan untuk berperan sebagai Superman. 

Baca juga: Skenario Rampung, Produksi The Batman Segera Dimulai

Rumor itu memang belum dikonfirmasi keabsahannya oleh Warner Bros. Pasalnya, rumah produksi itu memilih untuk fokus menggarap Supergirl terlebih dahulu. Ini cukup dapat dimengerti, mengingat akhir 2018 hingga 2019, Warner Bors. telah memiliki stok film yang siap untuk dirilis.

Mereka akan memulainya dengan menayangkan Aquaman pada 21 Desember 2018, dilanjutkan dengan Shazam! pada 5 April 2019 dan Wonder Woman 2 pada 1 November 2019. Sementara pada 2020, Cyborg dan sekuel Green Lantern telah menanti para pecinta DC Extended Universe.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini