nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hengkang dari Adipati Band, Angga Candra Pilih Solo Karier

Edi Hidayat, Jurnalis · Kamis 13 September 2018 21:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 13 205 1950156 hengkang-dari-adipati-band-angga-candra-pilih-solo-karier-nNjU05LGUZ.jpg Angga Candra (Foto: Instagram)

JAKARTA - Setelah malang melintang di dunia musik lewat beberapa band hingga terakhir di Adipati Band, Angga Candra Lukita akhirnya memutuskan untuk solo karier. Keputusannya tersebut dibuktikan lewat singlenya yang berjudul Sampai Tutup Usia.

Menurut Angga, lagu yang ditulisnya pada 2013 tersebut menceritakan tentang ungkapan rasa kehangatan kasih sayang seorang ibu yang sangat disayanginya. Kisah pribadi yang dialaminya tersebut dituangkan lewat musiknya.

"Single Sampai Tutup Usia ini bisa mewakilkan kasih sayang kepada orang-orang terdekat dalam hidup kita seperti orangtua, kekasih, sahabat ataupun kepada sesama manusia," kata Angga di Jakarta, belum lama ini.

Baca Juga; Nia Ramadhani: Emang Pulang Haji Harus Langsung Pakai Hijab?

Angga Candra

Diakui Angga, mengawali perjalanan hidup dari pengamen hingga pegawai swasta, pria kelahiran Kabupaten Kepahiang itu menceritakan kisah pahitnya saat berusaha untuk bertahan hidup. Hingga akhirnya, berada di bawah label Shelino Musik terciptalah lagu tersebut.

"Di mana pada saat itu saya sangat merasakan hangatnya kasih sayang seorang ibu, sampai saatnya saya mendapatkan lagi kehangatan yang sama seperti itu ketika saya menemukan seseorang yang pada akhirnya menjadi pasangan hidup saya," jelas Angga.

Angga Candra

Baca Juga; Umay Shahab Unggah Atribut Polisi, Ini Fakta Sebenarnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini