nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikenal Jago Bela Diri, Joe Taslim Justru Takluk di Tangan Tatjana Saphira

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 12 September 2018 21:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 12 33 1949596 dikenal-jago-bela-diri-joe-taslim-justru-takluk-di-tangan-tatjana-saphira-9YGxWvNT6f.jpg (Kiri ke Kanan) Jefri Nichol, Tatjana Saphira, Joe Taslim, dan Chandra Liow. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Dikenal sebagai aktor laga kelas dunia, Joe Taslim ternyata tak berdaya di tangan aktris Tatjana Saphira. Hal itu terlihat dari video unggahan Instagram terbaru Joe, pada Rabu (12/9/2018).

Dari video itu, terlihat Joe dan Tatjana beserta dua aktor lainnya melakukan teknik bantingan di atas matras. Bantingan pertama dilakukan oleh Jefri Nichol, dilanjutkan dengan Chandra Liow, dan ditutup oleh Tatjana Saphira.

Baca juga: Anggun C Sasmi Ingin Lahirkan Penyanyi Besar dari The Voice Indonesia

Kayanya perjanjian main film ini, gua jagoannya deh. Tapi kenapa jadi dibantai kayak rempeyek kering?” tulis aktor Fast & Furious tersebut bernada seloroh, pada Rabu (12/9/2018).

Sepanjang September 2018, para aktor dan kru Hit and Run memang diketahui memasuki proses persiapan, termasuk latihan fisik, dan pembacaan naskah. Khusus adegan laga, menurut Joe, dijalankan para aktor di bawah pengarahan tim Iko Uwais.

Bagi Joe, melakukan sederet adegan laga berbahaya mungkin hal biasa. Mafhum, sebelum menjadi aktor populer, bapak tiga anak itu diketahui sebagai atlet taekwondo. Sementara bagi Tatjana, ini akan menjadi pengalaman kedua berlakon dalam film laga, setelah Runaway pada 2014.

Baca juga: Sapa Fans Jelang Konser di Indonesia, Seventeen: Halo, Apa Kabar?

Senada dengan Tatjana, Hit and Run juga menjadi proyek laga kedua bagi Jefri, setelah berlakon dalam Pertaruhan (2017). Namun perbedaannya, dalam proyek kali ini mereka dituntut untuk menunjukkan kebolehan bela diri. Inilah alasan mereka harus menjalani latihan bela diri yang cukup menguras energi.

Sayang hingga kini, informasi detail mengenai plot cerita Hit and Run masih belum diketahui. Namun yang pasti, film tersebut akan diproduksi oleh Screenplay Films dan melibatkan aktor laga Yayan Ruhian dan Simone Julia, atlet jiu-jitsu nasional.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini