nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Senang Bakal Datang ke Indonesia, Artis Thailand Ini Ucapkan I Love You

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 11 September 2018 16:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 11 206 1949042 senang-bakal-datang-ke-indonesia-artis-thailand-ini-ucapkan-i-love-you-Wi2WhdU0AR.jpg Mew Nittha (Foto: Instagram)

JAKARTA - Industri kreatif Indonesia tengah berkembang pesat. Di bidang film, Indonesia menjadi salah satu pasar terbesar. Hal ini tentunya menarik perhatian dunia.

Industri film Thailand pun melirik Indonesia. Meski terbilang segmented, film-film Thailand juga banyak yang hadir di bioskop Tanah Air. Yang terbaru, film bergenre drama romantis 7 Days. Film garapan sutradara Panjapong Kongkanoy diharapkan mendapatkan sambutan positif.

Film yang dibintangi oleh aktor dan aktris top Thailand seperti Nittha Jirayungyurn dan Kan Kantathvorn mengucap syukur karena mendapatkan sambutan positif. Oleh sebab itu, Nittha Jirayungyurn pun berniat datang ke Indonesia.

(Baca Juga: Sore Ini, Ibunda Hilda Vitria Akan Laporkan Kriss Hatta ke Polda)

(Baca Juga: Ghea 'Idol' Tersanjung Singlenya Di-Cover Banyak Orang)

"Kami senang dengan rencana Mew (sapaan Nittha Jirayungyurn) datang ke sini. Hal itu jadi gambaran bagaimana Mew sangat dekat dan ingin datang ke Indonesia," ujar Delon Tio dari Nation Pictures, distributor 7 Days kepada awak media.

Nittha Jirayungyurn pun memberikan testimoni kepada penggemarnya di Indonesia. Ia berharap jika fans bisa bersabar menunggu kedatangannya ke Indonesia.

"Jangan lupa untuk menonton pada 12 September 2018. I Love You. Mmuach," ucapnya dalam video greeting.

Nittha Jirayungyurn adalah aktris Thailand yang tengah naik daun. Sebanyak 14 serial televisi telah ia bintangi. Wanita kelahiran Bangkok, 21 September 1990 itu sukses menjadi aktis setelah membintangi Khun Chai Pawornruj pada 2013.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini