Share

The Red Jumpsuit Apparatus Sukses Buat Penonton Sing Along di Soundrenaline 2018

Revi C. Rantung, Okezone · Senin 10 September 2018 00:23 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 10 205 1948270 the-red-jumpsuit-apparatus-sukses-buat-penonton-sing-along-di-soundrenaline-2018-sz20kLCwNA.jpg The Red Jumpsuit Apparatus (Foto: Revi/Okezone)

BALI - Setelah lama ditunggu, akhirnya unit musik rock asal Amerika, The Red Jumpsuit Apparatus muncul di panggung A Stage Soundrenaline 2018yang dihelat di Garuda Wisnu Kencana, Bali akhir pekan lalu. Mengingat The Red Jumpsuit Apparatus menjadi penampil yang paling menjual pada hari pertama Soundrenaline 2018, sambutan heboh diberikan oleh penonton.

Baca Juga: Once, Ari Lasso, dan Lilo Sukses Gelar Konser untuk Anak Penderita Kanker

Beberapa lagu hits dibawakan Ronnie Winter cs untuk memanjakan kuping penggemarnya. Lagu seperti Guardian Angel dan Face Down tak ketinggalan dibawakan oleh band yang berdiri pada 2003 ini.

Face Down membuat para penonton bersorak-sorai dan sing along, mengingat lagu ini memang sempat meledak pada zamannya. Nyanyian bersama para penonton itu terdengar layaknya seperti karaoke berjamaah. Penonton juga terlihat membuat circle pit.

Dengan suara khas milik Ronnie Winter, The Red Jumpsuit Apparatus sukses membuat kagum para penonton. Seperti halnya Face Down, Guardian Angel juga sukses membawa pengunjung untuk bernyanyi bersama dan juga berinteraksi.

β€œBali angkat tangan kalian,” teriak Ronnie Winter.

Baca Juga: Hamil Anak Kedua, Tya Ariestya Mulai Kurangi Kegiatan

Sementara itu, pada lawatannya kali ini, The Red Jumpsuit Apparatus diketahui membawa lagu-lagu seperti Represent, Damn Regret, hingga Grim Goodbye. Dan pada lagu Grim Goobye pun menjadi lagu penutupan dari mereka.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini