Share

Model Seksi Anggita Sari Bantah Jadi 'Teman Bobok' Freddy Budiman di Rutan

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 08 September 2018 17:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 08 33 1947913 model-seksi-anggita-sari-bantah-jadi-teman-bobok-freddy-budiman-di-rutan-Vw0mFQiloL.jpg Anggita Sari. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Nama Anggita Sari memang kerap dikait-kaitkan dengan bandar narkoba Freddy Budiman. Sekitar 2 tahun pascaeksekusi mati Freddy, Anggita akhirnya menjawab semua rumor yang mengaitkannya dengan raja narkoba asal Surabaya, Jawa Timur itu.

Menurut Anggita, rumor kedekatannya dengan mendiang Freddy bermula dari kehadirannya dalam sidang vonis sang gembong narkoba, medio 2016 silam. “Yang menjadi pertanyaanku adalah kenapa hanya aku yang diekspose dari sekian banyak perempuan yang dekat dengannya?" kata Anggita.


Baca juga: Sutradara Ghostbuster Ogah Gantikan James Gunn Garap Guardians 3

"Mungkin karena waktu itu, aku datang saat ketok palu kasus dia di Pengadilan Negeri Jakarta Barat,” ujarnya saat menjadi bintang tamu dalam Hotman Paris Show yang ditayangkan iNews, pada 5 September silam.

Lebih lanjut Anggita mengakui, Freddy menelefonnya secara khusus dan memintanya menghadiri sidang tersebut. “Aku enggak tahu kalau itu sidang vonis. Dan ternyata, di sana banyak wartawan. Saat itu, aku sudah seperti model dan dicap sebagai ‘pacar’ Freddy,” imbuhnya.

Namun Anggita menegaskan, dia tak pernah memacari Freddy. Lalu bagaimana dengan isu menjadi ‘teman bobok’ Freddy selama dia berada di rumah tahanan? Terkait hal ini, model seksi yang pernah dekat dengan mantan suami pedangdut Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso tersebut kembali memberi bantahan.

Oh, aku enggak pernah melakukan itu. Jadi gini loh, karena hanya aku yang terpublikasi ke media, akhirnya semua mengarah kepadaku. Namaku jadi buruk banget karena isu-isu itu,” papar Anggita.

“Aku tegaskan ya, aku enggak pernah pernah melakukan seperti yang digosipkan itu (bercinta dengan Freddy Budiman di sofa rumah tahanan). Aku tak akan pernah memberi pembenaran tentang itu!”

 Anggita juga cukup menyayangkan keterangan tak berdasar yang diberikan seorang perempuan dalam sebuah tayangan televisi. “Keterangan itu dari dia, bukan aku. (Kalau aku ditanya) aku tak akan pernah membenarkan gosip itu.”

Baca juga: Mac Miller Tewas Overdosis, Rekan Musisi Berduka

Sekadar mengingatkan kembali, Freddy Budiman divonis hukuman mati atas kepemilikan 1,4 juta pil ekstasi dan pabriknya, pada 2016. Menariknya, meski di penjara dia masih mengendalikan bisnis haramnya dari balik penjara.

Freddy Budiman kemudian dieksekusi mati di Lapangan Tembak Tunggal Panaluan, Nusakambangan, Jawa Tengah, pada 29 Juli 2016, sekitar pukul 00.45 WIB.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini