nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nella Kharisma Pepet Via Vallen di Puncak Chart Musik Dangdut

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 09 September 2018 07:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 08 205 1947971 nella-kharisma-pepet-via-vallen-di-puncak-chart-musik-dangdut-im7hzOJyrh.jpg Nella Kharisma dan Via Vallen. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Pekan ini masih menjadi minggu keberuntungan bagi pedangdut Via Vallen. Pasalnya, tak hanya kembali merajai tangga musik Indonesia, pemilik nama asli Maulidia Octavia itu juga tetap unggul di chart musik dangdut.

Berbeda dari lagu unggulannya pada chart musik lokal, di tangga musik dangdut, Via melambungkan lagu Jerit Atiku di peringkat pertama. Menariknya, ada beberapa perubahan formasi pada top 10 chart musik dangdut pekan ini.

Baca juga: Suami Diisukan Punya Anak di Luar Nikah, Kimmy Jayanti Buka Suara

Pergeseran yang terjadi pun cukup signifikan. Bahkan, dua lagu yang sebelumnya menduduki posisi 10 besar kini terdepak dan digantikan lagu pendatang baru.

Setelah Via Vallen, posisi kedua disinggahi Nella Kharisma lewat lagu Sabar Ini Ujian. Pekan sebelumnya, lagu yang dibawakan bersama band RPH itu berada di posisi ke-6. Selain Nella Kharisma, mantan member JKT48, Sendy Ariani pun mengalami peningkatan posisi.

Pada minggu lalu, lagu berjudul Pintu Hati menempati posisi ke-4. Pekan ini, lagu itu naik satu peringkat di posisi ke-3. Kejadian serupa juga dialami Lesti, yang naik empat peringkat pada minggu ini, lewat lagu andalannya, Purnama.

Sementara pedangdut senior Ike Nurjanah dan Siti Badriah harus rela terdepak dari chart musik dangdut pekan ini. Pekan lalu, Terhanyut dalam Kemesraan milik Ike dan Lagi Syantik dari Sibad masih aman di posisi 10 besar.

Baca juga: Siti Badriah Masih Buntuti Via Vallen di Puncak Chart Musik Indonesia

Posisi yang ditinggalkan dua pedangdut itu, ditempati oleh Ghea Youbi serta Jihan Audy lewat Gak Ada Waktu Beib dan Konco Rindu.

Berikut data lengkap Chart Musik Dangdut yang telah dirangkum Okezone dari RDI, Sabtu (8/9/2018):

1. Jerit Atiku - Via Vallen

2. Sabar Ini Ujian - Nella Kharisma ft. RPH

3. Pintu Hati – Sendy Ariani

4. Tak Sanggup Lagi - Dinda Permata

5. Gak Ada Waktu Beib - Ghea Youbi

6. Purnama - Lesti

7. Goyang Dua Jari - Sandrina

8. Mpe Mpe Palembang - 2 Putri Bahar

9. Orang Ketiga - Imey Mey

10. Konco Rindu - Jihan Audy

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini