nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tinggalkan Konoha, Mitsuki Bangkitkan Kecurigaan di Episode Teranyar Boruto

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Rabu 05 September 2018 06:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 05 598 1946115 tinggalkan-konoha-mitsuki-bangkitkan-kecurigaan-di-episode-teranyar-boruto-TxJWfvfmXg.jpg Boruto

JAKARTA - Boruto terus memberikan ketegangan dan misteri pada pecinta franchise Naruto tersebut. Kali ini, misteri datang dari karakter Mitsuki.

Baca Juga: Jo Bo Ah Berpotensi Bintangi Revenge is Back Bersama Yoo Seung Ho

Dikutip dari Sindonews, Rabu (5/9/2018), terjemahan baru dari Weekly Shonen Jump mengungkapkan kepergian Mitsuki dari Desa Konoha dan sepertinya ada yang lebih besar yang terjadi dari yang disadari orang-orang di desa itu.

Awalnya, kepergian Mitsuki itu dianggap biasa. “Mitsuki tiba-tiba menghilang! Apa alasannya?” ungkap sinopsis terbaru Boruto yang diterjemahkan Organic Dinosaur.

Mitsuki kemudian dituding telah membelot dari Konoha setelah seorang penjaga di gerbang desa ditemukan dalam kondisi luka. Tapi, tuduhan itu ternyata salah.

“Seorang shinobi dari Desa Konoha diserang seseorang! Pada saat yang sama, Mitsuki tiba-tiba menghilang. Boruto dan teman-temannya mencari Mitsuki, yang diduga bersalah tapi sebenarnya bukan dia yang melakukannya,” demikian lanjutan sinopsis itu seperti dikutip ComicBook.com.

Mitsuki memang meninggalkan desa itu, tapi entah apa tujuannya. Akhir-akhir ini, genin itu sedang bergulat dengan identitasnya dan sepertinya Mitsuki pergi untuk menyelesaikan kegelisahannya.

Dengan klon dan ayahnya keluar desa, satu-satunya cara bagi Mitsuki untuk mendapatkan jawaban atas kegelisahannya itu adalah dengan meninggalkan desa, meninggalkan Boruto dan Sarada untuk membuktikan bahwa dirinya bukanlah ancaman bagi Konoha.

Kepergian Mitsuki dari Konoha itu menandai masuknya Boruto ke cerita baru. Sebagai bagian dari peringatan itu, serial ini juga akan mendapatkan lagu pembuka dan penutup baru.

“Mulai Oktober, akan ada lagu pembuka dan penutup baru untuk anime Boruto! Lagu pembuka baru dibuat Brian the Sun berjudul Lonely Go! Sedangkan lagu penutup dinyanyikan Hitorie berjudul Polaris. Selamat bagi kedua band ini, kami menantikannya,” tulis Organic Dinosaur di Twitter.

Baca Juga: Ikuti Sukses Gashina dan Heroine, Sunmi Luncurkan Siren

Lagu tema pembuka itu akan menjadi yang keempat bagi serial ini, sedangkan penutupnya adalah yang ketiga. Dua lagu baru ini tentu sudah dinantikan para penggemar Boruto.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini