nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jo Bo Ah Berpotensi Bintangi Revenge is Back Bersama Yoo Seung Ho

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 04 September 2018 20:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 04 206 1946041 jo-bo-ah-berpotensi-bintangi-revenge-is-back-bersama-yoo-seung-ho-u79cFWr72v.jpg Jo Bo Ah. (Foto: IST)

SEOUL – Tepat sebulan setelah penayangan Goodbye to Goodbye, aktris Jo Bo Ah dikabarkan ditawari bermain dalam drama Revenge is Back. SidusHQ, selaku agensi sang aktris mengatakan, Jo Bo Ah tengah mempertimbangkan tawaran itu.

“Dia ditawari menjadi pemeran utama wanita dalam Revenge is Back. Belum ada yang pasti karena dia masih mempertimbangkannya,” ujar agensi tersebut seperti dilansir dari Soompi, Selasa (4/9/2018).

Baca juga: Baju Kuning Nindy Ayunda Curi Perhatian saat Summer Party

Apabila Jo menerima tawaran itu, maka dia beradu akting dengan aktor Yoo Seung Ho yang telah mengamankan kursi pemeran utama pria dalam proyek itu. kepastian Yoo bergabung dalam Revenge is Back diumumkan SBS, pada 3 September 2018.

Serial Revenge is Back merupakan drama romantis yang menyenangkan. Ia berkisah tentang Kang Bok Soo (Yoo Seung Ho), seorang pemuda yang dikeluarkan dari SMA Seol Song setelah dituduh mencelakai siswa lainnya. Menariknya, yang membuat Kang harus dikeluarkan dari sekolah itu adalah cinta pertamanya, Son Soo Jung (peran yang ditawarkan kepada Jo Bo Ah).

Baca juga: Sebelum Dinikahi Habib Usman, Ini Deretan Pria yang Dekat dengan Kartika Putri

Setelah dewasa, Kang Bok Soo kembali ke SMA Seol Song untuk membalaskan dendamnya. Namun, bukannya membalaskan dendam Kang Bok Soo malah terlibat dalam serangkaian insiden tak terduga di sekolah itu.

Drama Revenge is Back dijadwalkan mengisi slot tayang Senin dan Selasa di SBS, mulai Desember 2018. Belum diketahui kapan drama ini akan memulai produksinya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini