Hayoung 'Apink' Akui Takut Akan Rumor

Sasya Semitari P, Jurnalis · Senin 03 September 2018 22:06 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 03 33 1945195 hayoung-apink-akui-takut-akan-rumor-CpvbKeubRx.jpg Hayoung (Foto: Koreaboo)

SEOUL – Anggota termuda Apink, Hayoung mengungkapkan dirinya takut akan rumor. Bahkan, ketakutan tersebut telah memengaruhi dirinya.

“Mengingat yang lalu, aku memiliki banyak ketakutan di masa lalu. Aku bisa saja makan bersama teman di luar atau pergi ke café, tetapi aku tidak bisa pergi karena aku sangat takut. Aku tidak ingin berada di sana yang membuat timbulnya rumor tentang ku. Jadi, aku memilih untuk tidak keluar dan pergi ke tempat-tempat seperti itu.” ungkap Hayoung pada Hyoyeon SNSD, dalam tayangan Secret Sister yang dilansir dari Soompi.

(Baca Juga: Afgan Nyanyikan Lagu Meraih Bintang, Kemana Via Vallen?)

(Baca Juga: Donghae 'Suju' DM Dira Sugandi, Ungkap Kekaguman saat Tampil di Penutupan Asian Games 2018)

Apink

Dirinya menambahkan, “Aku selalu berpikir bila ada alkohol, orang-orang, dan orang lawan jenis, maka masalah akan timbul. Jadi, aku hanya tidak pergi ke tempat-tempat seperti itu.”

Pilihan Hayoung untuk tidak pergi keluar justru tidak berakhir baik untuk dirinya. Perempuan 22 tahun merasa hal tersebut memengaruhi hubungan sosial dirinya. Hayoung pun merasa ia jadi tidak memiliki teman yang banyak di industri musik.

“Tetapi, karena itu, hubungan personal ku dengan orang lain menjadi menurun dan itu memengaruhi masa promosi ku karena aku tidak mengenal satu orangg pun,” jelas Hayoung.

Pada awalnya, Hayoung merasa menjalin hubungan dengan orang luar, selain personel Apink, tidak terlalu penting. Namun, perempuan kelahiran 19 Juli 1996 sekarang mulai merasakan pentingnya menjalin hubungan dengan orang lain.

“Sampai sekarang, aku merasa memiliki hubungan sosial tidak penting. Tetapi, belakangan ini sedikit demi sedikit aku mulai menyadari pentingnya memiliki hubungan sosial,” tambahnya.

Hyoyeon, selaku senior Hayoung memberi saran dan masukan agar Hayoung mulai menjalin hubungan dengan orang lain. Hal itu berguna untuk sang maknae agar bisa mengenal beragam ciri manusia dan bisa menemukan orang yang baik bagi dirinya.

“Hayoung, ini belum terlambat. Aku rasa sangat penting untuk bertemu banyak orang, baik orang baru atau orang yang sudah kamu kenal. Kamu butuh bertemu banyak orang untuk mengetahui apakah orang itu baik atau tidak,” jelas Hyoyeon.

Dirinya menambahkan, “dia (Hayoung) butuh orang-orang baik di sekitarnya, seperti diriku.”

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini