nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Afgan Nyanyikan Lagu Meraih Bintang, Kemana Via Vallen?

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 03 September 2018 12:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 03 33 1945186 afgan-nyanyikan-lagu-meraih-bintang-kemana-via-vallen-vtvrgdrzv4.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Para musisi Tanah Air hingga mancanegara sukses menutup Asian Games dengan sangat meriah. Namun ada yang berbeda dari lagu berjudul Meraih Bintang yang biasanya dibawakan oleh Via Vallen, kini nampak sosok Afgan yang membawakan dengan arransemen lagu berbeda.

Afan pun turut merasa tersanjung atas kesempatan yang diberikan untuk membawakan lagu Meraih Bintang yang kini sudah ditonton lebih dari 50 juta viewers sejak penayangannya di YouTube pada akhir Juni lalu.

“Perasaan saya senang banget, karena ini kan event bersejarah kan, jadi kapan lagi, dan belum tentu kita bisa atau saya masih nyanyi. Jadi saya sangat bangga sebagai warga Indonesia,” ungkap Afgan Syahreza pada Jumat lalu.

(Baca juga: Jawaban Jonatan Christie saat Ditanya Pilih Via Vallen atau Ayu Ting Ting)

Namun ternyata dalam keterlibatannya, pelantun lagu Sadis ini diajak secara mendadak dan baru dihubungi oleh pihak penyelenggara jelang closing ceremony.

Lantas jika Afgan diundang secara mendadak, kemanakah Via Vallen? Sejumlah masyarakat pun bertanya-tanya soal absennya pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur ini pada perhelatan Asian Games 2018.

(Baca juga: Ketika Via Vallen Curhat tentang Keperawanan)

Ternyata, melalui instagramnya Via pun telah memberikan keterangan dimana dirinya meminta maaf karena tidak bisa datang mengisi acara di panggung Asian Games karena kontrak pekerjaan yang sudah ditandatangani beberapa bulan sebelum gelaran pesta olahraga se-Asia tersebut.

"Enggak tampil di closing Asian Games kah beb?,” tanya salah satu akun bernama @beritatimnas.id.

“Sudah dihubungi panita sih buat ngisi di closing Asian Games, tapi kebetulan udah ada jadwal di Bengkulu jadi tidak bisa bergabung disana.” Jawab Via pada Minggu 2 September 2018.

Dengan penjelasan Via tersebut, ia pun berharap bisa menjawab rasa penasaran publik mengenai keberadaannya sehingga tidak menimbulkan persepsi yang negatif dikemudian harinya.

“Nah kalau ada penjelasan kan enak, jadi netizen juga enggak negatif thingking duluan sama mbaknya,” ujar salah satu netizen menanggapi jawaban Via.

(sus)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini