Menikah 7 Tahun, Shezy Idris Gugat Cerai Suami

Hana Futari, Jurnalis · Senin 03 September 2018 09:06 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 03 33 1945078 menikah-7-tahun-shezy-idris-gugat-cerai-suami-BRP5AVcOpn.jpg Shezi Idris (Foto: Instagram)

JAKARTA – Kabar kurang menyenangkan datang dari artis Shezy Idris. Shezy dikabarkan telah menunjuk pengacara untuk menggugat cerai sang suami, Krishna Adhyata Pratama.

Sebuah akun gosip membagikan kabar perceraian Shezy dan Krishna melalui Instagram.

Dalam unggahan tersebut, akun gosip itu memperlihatkan sebuah surat kuasa yang diberikan Shilya P Kirana, tak lain merupakan nama asli Shezy Idris kepada tim pengacara.

 

Melalui surat tersebut, diketahui Shezy menunjuk Krisna Murti dan tim sebagai kuasa hukumnya dalam menangani kasus perceraian yang ia layangkan kepada Krishna Adhyata Pratama.

Lewat surat kuasa tersebut, kakak kandung Sheza Idris itu melayangkan permohonan agar perceraiannya diproses di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

- Baca Juga: Boros soal Makanan, Shezy Idris Tak Takut Gemuk

“Mba shezy idris menunjuk pengacara untuk menggugat cerai suaminya? Aduh ikutan sedih. Padahal kan sudah lama menikah ya. Minceu doain yang terbaik deh buat semuanya,” tulis akun gosip tersebut seperti dikutip Okezone, Senin (3/9/2018).

Seperti diketahui, Shezy Idris dan Krishna Adhyata Pratama menikah pada 11 Juni 2011 lalu. Dari pernikahan yang telah berjalan selama 7 tahun ini, Shezy dan Krishna telah dikaruniai dua orang buah hati.

Anak pertama mereka, Kayana Rizky Pratama Wirasanjaya berjenis kelamin laki-laki dan lahir pada 21 Juni 2013. Sementara itu, putri kedua mereka yang lahir pada 3 Januari 2016 bernama Keisha Adeeva Ghania.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti mengenai alasan Shezy memilih untuk bercerai dengan sang suami. Pihak Shezy pun belum buka suara mengenai kabar tak sedap ini.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini