nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Boros soal Makanan, Shezy Idris Tak Takut Gemuk

Edi Hidayat, Jurnalis · Minggu 15 April 2018 22:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 15 33 1886986 boros-soal-makanan-shezy-idris-tak-takut-gemuk-fCkwvGq3R3.jpg Shezy Idris (Foto: Okezone)

JAKARTA - Liburan akhir pekan menjadi momen bagi Shezy Idris dan keluarga untuk memanfaatkan kebersamaannya. Biasanya, mereka berburu makanan selama menjalani kebersamaan tersebut.

"Kalau jalan sama keluarga itu biasa banget, apalagi week end memang waktu untuk kumpul sama papa dan mama. Kalau ngapain saja, kita biasanya kulineran, karena kita tukang makan, tukang ngemil, tukeng cari yang enak di zaman now, jadi kita sekeluarga memang suka makan," kata Shezy saat ditemui di kawasan Mall Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Sabtu 14 April 2017.

Baca Juga: Berada di Dekat Lokasi Penembakan Brutal Las Vegas, Sheza Idris: Alhamdulillah Masih dalam Lindungan Allah

Untuk urusan makanan, Shezy mengakui tidak pernah memberi batasan budget. Bahkan, Shezi tergolong boros untuk membeli makanan.

"Kalau aku untuk makanan iya (boros) enggak ada budgetnya. Karena bagi aku, kita sudah kerja capek-capek cari duit, cari rezeki, masa untuk makanan saja kita pikir-pikir. Kalau kata papa aku perut jangan hitungan," kata Shezi.

Tidak hanya itu, Shezy dan keluarga juga tidak memiliki pantangan dalam urusan makanan. Shezy juga mengaku tidak takut gemuk demi menyantap segala manakan yang ada.

"Rumah aku kan dekat PIK, jadi aku paling makan di Chapayom. Lidah aku juga enggak terlalu pilih-pilih, dan di sini rasa Thailand-nya ada dan rasa Indonesia-nya juga ada. Biasanya sih harus ada sop buntut, tapi kehabisan karena datangnya siang. Jadi ada nasi goreng, nasi Hainan, Cane, Tofu, dan ini durian sticky rice, ada manggo-nya juga," kata Shezy.

"Aku juga enggak takut gemuk, karena aku orangnya kayak balon, gampang digemukin, gampang dikempesin, " lanjut Shezy.

Baca Juga: Betah, Sheza Idris Pilih Jalani Program Kehamilan di Amerika Serikat

Namun begitu, Shezy mengaku tetap mengkonsumsi minuman herbal demi menjaga pola hidup sehatnya. Ia memilih gunakan daun kale untuk menyeimbangkan pola makanan sehatnya.

"Makanan sehat aku tetap sesuai, walaupun banyak makan yang berlemak, aku punya jus daun Kale. Nah, daun itu yang menyeimbangkan makanan aku selama satu hari, pagi sebelum makan apa-apa aku minum jus itu dan minim lagi malam sebelum tidur," jelas Shezy.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini