nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Jalani Bulan Madu Selama Satu Bulan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 03 September 2018 04:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 03 33 1945020 nadine-chandrawinata-dan-dimas-anggara-jalani-bulan-madu-selama-satu-bulan-En8Xifmse1.jpg Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara (Foto: Instagram)

JAKARTA - Selama satu bulan pasangan suami istri Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara mengaku akan melakukan roadtrip sekaligus bulan madu. Mengenai tujuan kemanakah keduanya akan pergi, wanita 34 tahun ini menunjuk Kia Ora, Selandia Baru, sebagai destinasi dirinya dan sang suami akan menghabiskan masa liburan.

Usai menikah pada 5 Mei 2018 lalu, pasangan ini memang diketahui belum sama sekali menjalankan bulan madu. Bahkan ketika ditanya mengenai kapan hal tersebut akan dilakukannya, kakak dari si kembar Marcell dan Mischa ini memilih untuk diam.

Baca Juga: Bocorkan Produksi Avengers 4, Dave Bautista: Tak Ada yang Larang Saya

Nadine dan Dimas Anggara

Kini, menjelang keberangkatannya ke Selandia Baru, ia baru berani membuka suara. Pasalnya ia juga mengaku enggan buru-buru menentukan kemana dan kapan dirinya akan melakukan bulan madu, sekaligus belajar untuk tenang dalam mengambil keputusan.

"Ya mungkin ini juga jawaban (pertanyaan media soal bulan madu), karena kita enggak mau terburu-buru, terus memang mau tenang, dan harus ada kerja sama setelah menikah. Itu yang harus kita jalani, dan memang mau santai sih," ungkap Nadine Chandrawinata yang ditemui usai acara perkenalan dirinya sebagai Brand Ambassador Salonpas, dikawasan Sudirman, Jakarta Pusat, belum lama ini.

"Dan memang dari sebelum kita menikah pun semuanya kayak keep calm, karena kita mau fokus sama yang kita kerjain sih, dan itu sudah keputusan berdua. Itu yang beda sekarang," sambungnya.

Baca Juga: Jonatan Christie Follow Akun Natasha Wilona, Ada Apa?

Nadine dan Dimas Anggara

Sementara itu, ketika ditanya kapan dirinya akan memulai bulan madu, Nadine mengaku masih merahasiakan hal tersebut. Namun ia diketahui sudah membuat jadwal apa saja yang akan ia lajukan bersama Dimas disana.

"Pokonya dalam waktu dekat ini sih kita akan jalan, akhirnya, dan ini akan seru sih. Kita sudah cari beberapa kegiatan yang cocok dengan keinginan kita berdua dan akan lama perginya," tukasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini