nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Leeteuk 'Suju' Jalan Santai di Mal Sebelum Isi Penutupan Asian Games 2018

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Sabtu 01 September 2018 16:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 01 33 1944600 leeteuk-suju-jalan-santai-di-mal-sebelum-isi-penutupan-asian-games-2018-5RQjUeDMnc.jpg Leeteuk (Foto: Soompi)

JAKARTA - Super Junior akan menjadi salah satu penutup dari acara Asian Games 2018 yang diselenggarakan di Jakarta dan di Palembang. Dikabarkan, mereka telah mendarat di Indonesia selama beberapa hari lalu.

Para penggemar pun sempat digemparkan dengan Siwon yang berani tampil di depan umum. Dia dilaporkan melakukan jogging di sebuah jalanan di Jakarta.

Dan ternyata, hari ini para penggemar kembali digemparkan dengan cueknya Leeteuk berjalan-jalan di tengah kerumunan masyarakat Indonesia.

(Baca Juga: Barbie Kumalasari Terciduk Duduk Bersama Pria Paruh Baya)

(Baca Juga: Hodgepodge Superfest 2018 Hari Pertama Digelar, Ada Nama The Libertines)

Menurut pantauan Okezone, hal ini diketahui setelah salah satu akun Instagram milik fanbase Leeteuk. Terlihat sebuah video dimana dia tertangkap kamera menyapa para penggemarnya sesekali saat berjalan di kerumunan.

"Mereka lunch, shopping, dan nonton di Pacific Place, kemungkinan mereka akan berkeliaran sampai besok lho," tulis keterangan di video tersebut.

Dalam video tersebut, Lee Teuk terlihat menggunakan baju yang sangat santai. Dia hanya menggunakan kaos polos berwarna hijau lengkap dengan topi dan kacamata hitam di kepala.

Tak ketinggalan, dia juga mengenakan atribut ‘khusus’ boyband Korea, yakni sebuah masker.

Tanpa pengawalan ketat, tak ayal, dalam beberapa video, Leeteuk pun menjadi sasaran empuk para penggemarnya di Indonesia. Bahkan, video dia sedang dikerumuni penggemar pun santer ditemukan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini